Promo Baru Justice League Snyder Cut Satukan Tim Superhero DC dalam Poster Keren Hitam Putih

233

Warner Bros. dan Zack Snyder baru saja mengungkap dua poster baru untuk film Justice League Snyder Cut menjelang perilisannya pada pertengahan bulan ini. Poster-poster dari film yang juga disebut  Zack Snyder’s Justice League ini dihadirkan dengan nuansa hitam dan putih dan menampilkan seluruh anggota tim superhero DC tersebut; Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash. Dalam hal ini, sepertinya mereka berkumpul untuk bersiap-siap untuk menghadapi Darkseid dan Steppenwolf.

Kedua poster tersebut menampilkan Batman, Superman, Aquaman, Wonder Woman, The Flash dan Cyborg dalam berbagai pose dan menawarkan apa yang diinginkan oleh para penggemar harapkan dari para pahlawan DCEU tersebut. Namun alih-alih ditampilkan dalam format warna, studio dan sudah pasti Snyder memilih untuk merilis dalam format hitam dan putih yang seakan mendukung niat Snyder untuk merilis versi hitam putih dari film juga.

Justice League Snyder Cut sudah pasti akan menampilkan Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Gal Gadot, Ezra Miller, Jason Momoa, Ray Fisher, Jeremy Irons, Diane Lane, Connie Nielsen, dan J. K. Simmons. Film ini kemungkinan akan dirilis di HBO Max sekitar bulan Maret dan diharapkan akan memiliki rating R. Film ini juga akan menampilkan kembali Joe Manganiello sebagai Deathstroke, Ray Porter sebagai penguasa kosmik tiran Darkseid, lebih banyak lagi kisah tragis Cyborg, Harry Lennix sebagai Martian Manhunter dan Jared Leto sebagai Joker.

Snyder Cut telah lama dinantikan oleh para penggemar dan juga para penonton umum karena beberapa hal. Seperti kita ketahui, penggemar mulai menggunakan tagar #ReleaseTheSnyderCut di media sosial tak lama setelah film versi bioskop film tersebut dirilis pada November 2017. Versi itu, sebagian besar adalah produk dari Joss Whedon, yang tidak mewakili visi asli Snyder. Warner Bros. akhirnya mengalah dan memberi Snyder sumber daya yang dia butuhkan untuk mewujudkannya. Versi ini akan ditayangkan di HBO Max pada tanggal 18 Maret ini dan akan mempunyai durasi empat jam dan berisi sejumlah besar adegan baru dan perubahan cerita yang drastis.

 

Baca Juga:  Update film genre horor Jangan Sendirian




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.