Promo Baru Jurassic World: Dominion Membawa Fans Kembali ke 65 Juta Tahun yang Lalu

129

Sepertinya mereka yang sangat menantikan kehadiran film Jurassic World: Dominion akan sangat senang dan bertambah antusias, karena pihak Universal telah merilis sebuah promo berupa teaser preview sneak peek lima menit untuk film tersebut. Berjudul The Prologue, teaser tersebut tidak menyertakan cuplikan sebenarnya dari Dominion, melainkan sebagai pengantar pendek yang bersetting 65 juta tahun yang lalu ketika dinosaurus berkeliaran di planet ini.

Preview ini kembali 65 juta tahun dan menampilkan tujuh jenis dinosaurus baru yang belum pernah terlihat di franchise ini sebelumnya. Ada adegan yang memperlihatkan pertempuran antara T-Rex dan Giganotosaurus, dan setelah T-Rex terbunuh, kita dapat melihat nyamuk mengisap darah di dekatnya. Meskipun tidak jelas apakah ini adalah nyamuk dari film Jurassic Park yang membantu menghidupkan kembali dinosaurus. Adegan kemudian bergeser ke masa kini, di mana T-Rex sedang dikejar oleh helikopter, yang mengakibatkan T-Rex mengamuk di area bioskop drive-in.

Meskipun sebagian besar plot film Jurassic World: Dominion masih dirahasiakan, namun daya tarik utama bagi penggemar adalah kembalinya Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum untuk berperan sebagai Alan Grant, Ellie Sattler dan Ian Malcolm. Dan film ini akan menjadi pertama kalinya mereka bertiga berada di film yang sama bersama sejak Jurassic Park.

Sutradara film ini, Colin Trevorrow telah berjanji dalam beberapa kesempatan bahwa mereka memiliki cukup penting dalam film tersebut. Sementara itu Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard juga kembali sebagai Owen Grady dan Claire Dearing bersama dengan Mamoudou Athie (Sorry for You Loss), DeWanda Wise (She’s Gotta Have It), Dichen Lachman (Animal Kingdom, Altered Carbon), Scott Haze (Venom, Antlers), Daniella Pineda, Campbell Scott, Isabella Sermon, Justice Smith, dan BD Wong.

Baca Juga:  Leonardo DiCaprio & Jennifer Lawrence Mengungkap Kehancuran Bumi di Trailer Don't Look Up

Jurassic World: Dominion

Colin Trevorrow ikut menulis skenario film ini bersama  dengan Emily Carmichael. Jurassic World: Dominion akan berhadapan dengan konsekuensi dari peristiwa di akhir film Fallen Kingdom (2018), yang memperlihatkan Isla Nublar terhapus dari peta oleh letusan gunung berapi. Dinosaurus yang tersisa yang berhasil keluar dari pulau itu terlepas ke dunia, yang berarti bahwa mereka akan hidup bebas di dunia manusia tanpa pembatas taman hiburan yang terisolasi. Jurassic World Dominion akan dirilis di bioskop pada tanggal 10 Juni 2022.