guardians-galaxy-2

Promo Baru Guardians of the Galaxy Vol. 2 Penuh dengan Ledakan!

682

guardians-galaxy-2

Sebuah promo klip terbaru dari film Guardians of the Galaxy Vol. 2 kembali hadir. Teaser ini kembali mengingatkan penggemar mengenai keceriaan film ini. Sebuah film yang fun dan sangat menghibur. Dalam klip ini banyak dihadirkan adegan penuh dengan ledakan dan momen lucu dari para karakter utama film ini.

Meski tidak banyak adegan baru dalam klip ini, narasi segar yang dibawakan oleh Rocket (Bradley Cooper) memberikan penggemar sebuah tontonan promo yang sangat menyenangkan. Seluruh karakter favorit kembali berkumpul untuk menyelamatkan galaksi. Tidak ada yang berubah dari mereka kecuali penampilan Groot. Gamora tetap seperti seorang assassin berbahaya, Star-Lord masih “sombong” dengan karakternya, Rocket masih senang bermain dengan senjata serta peledaknya dan Drax masih seperti Drax.

Baca Juga: Karakter Poster Guardians of the Galaxy Vol. 2 Bertebaran di Media Sosial

 

Jajaran pemain Guardians of the Galaxy Vol. 2 meliputi para pemain angkatan lama seperti  Chris Pratt (Jurassic World, Guardians of the Galaxy) sebagai Peter Quill/Star-Lord, Zoe Saldana (Guardians of the Galaxy, Star Trek Into Darkness) sebagai Gamora, Dave Bautista (SPECTRE, Guardians of the Galaxy) sebagai Drax, Vin Diesel (Guardians of the Galaxy, Furious 7) sebagai pengisi suara dari Groot, Bradley Cooper (Joy, American Sniper) sebagai pengisi suara dari karakter Rocket, Michael Rooker (Guardians of the Galaxy, Jumper) sebagai Yondu, Karen Gillan (Guardians of the Galaxy, The Big Short) sebagai Nebula and Sean Gunn (Guardians of the Galaxy, “Gilmore Girls”) sebagai Kraglin. Ditambah dengan para anggota baru seperti Pom Klementieff (Oldboy) yang akan berperan sebagai Mantis, Elizabeth Debicki (The Great Gatsby, Everest), Chris Sullivan (“The Knick,” The Drop) dan Kurt Russell (The Hateful Eight, Furious 7).

Baca Juga:  Trailer Lengkap The Prom Menggoda Adaptasi Musikal Broadway Bertabur Bintang

Kisah yang akan disajikan dalam film ini masih belum terungkap secara detail. Meskipun begitu, pihak studio telah merilis sinopsis resmi untuk film ini.

“Berlatar ‘Awesome Mixtape #2,’ Marvel’s Guardians of the Galaxy Vol. 2 meneruskan kisah dan petualangan para lakon utama film ini dalam menjelajahi sisi lain luar angkasa. Para ‘penjaga’ ini harus berjuang dalam mempertahankan keutuhan kelompok mereka bersamaan dengan terungkapnya misteri mengenai orang tua Peter Quill/Star Lord. Musuh lama kembali namun sebagai rekan dan terdapat karakter favorit dari komik yang akan hadir membantu para pahlawan galaksi ini. Dan MCU akan semakin berkembang dengan film ini.”