Promo Baru 47 Meters Down: Uncaged Mengungkapkan Bahaya Penyelaman di Gua

838

Menjelang penayangan perdana film  47 Meters Down: Uncaged, Entertainment Studios kembali meluncurkan promo baru untuk film ini. Materi ini menampilkan beberapa klip yang menghadirkan alasan mengapa menyelam di gua bawah laut sangat berbahaya.

Film ini merupakan sekuel dari film independen terlaris di 2017, film thriller hiu karya Johannes Roberts yang berjudul 47 Meters Down, yang meraup lebih dari $61 juta di seluruh dunia dengan anggaran hanya $5 juta. Film ini menceritakan tentang dua saudara perempuan (Mandy Moore dan Claire Holt) yang terjebak di dasar laut dalam sebuah sangkar hiu.

Deretan cast film ini adalah John Corbett (My Big Fat Greek Wedding, Sex in the City) sebagai Grant, Nia Long (Boyz N the Hood, Empire) sebagai Jennifer, Sophie Nelisse (The book Thief) sebagai Mia, Corinne Foxx sebagai Sasha, Sistine Stalllone sebagai Nicole, Brianne Tju (Light as a Feather, Scream) sebagai Alexa, Davi Santos (Polaroid) sebagai Ben, dan Khylin Rhambo (Ender’s Game, Teen Wolf, The First Family) sebagai Carl.

47 Meters Down: Uncaged mengambil setting di Brasil, sebuah negara dengan latar belakang budaya yang cukup beragam, atmosfer pesta, dan pantai yang indah. Lima wanita muda dari berbagai latar belakang dan negara disatukan oleh keinginan mereka untuk hidup dan berpetualang di kota pesisir Recife. Mencari petualangan berbeda dengan turis lainnya, mereka mendengar tentang reruntuhan di bawah air dari pemandu lokal dan mengambil kesempatan untuk menemukan Atlantis mereka sendiri di bawah gelombang air. Tanpa sepengetahuan mereka, gua-gua dimana reruntuhan kota kuno tersebut tidak sepenuhnya tidak berpenghuni dan ketika mereka berenang lebih dalam ke labirin gua yang lebih dalam mereka memasuki wilayah spesies hiu paling mematikan di lautan.

Baca Juga:  CW Rilis Poster Anyar Supergirl Season 4



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.