Promo Anyar The Boys Memperkenalkan The Female sebagai Pembunuh Superhero

1296

Amazon Prime telah merilis promo baru untuk serial anti-hero mereka yang akan datang, The Boys. Promo ini menyoroti betapa kerennya sepak terjang The Female yang diperankan oleh Karen Fukuhara dan dia membuktikan bahwa dirinya adalah aset penting dalam mengalahkan The Seven.

The Boys adalah serial yang menggambarkan secara gamblang tentang apa yang terjadi ketika pahlawan super, yang sama populernya dengan selebritas, sama berpengaruhnya dengan politisi dan sama dihormatinya dengan dewa, menyalahgunakan kekuatan super mereka daripada menggunakannya untuk kebaikan.

View this post on Instagram

She's striking fear into the hearts of supes everywhere. #TheBoysTV

A post shared by The Boys (@theboystv) on

Serial ini mengisahkan usaha sekelompok manusia biasa melawan kelompok super kuat dengan The Boys memulai upaya heroik untuk mengekspos kebenaran tentang supergrup yang dikenal sebagai “The Seven.” Acara/serial ini diharapkan untuk mempertahankan sebagian besar materi komik-nya yang mengandung cukup banyak kekerasan dan seksualitas sambil menjelajahi sisi gelap selebriti superhero dan ketenaran.

Pertunjukan ini merupakan adaptasi dari seri komik Garth Ennis yang berlangsung di dunia di mana The Seven, pahlawan super paling terkenal di dunia  terus menjadi pusat perhatian sementara kekejaman mereka terus tersapu di bawah permadani. Karena itu seorang pria bernama Billy Butcher (Karl Urban) merekrut geng bernama The Boys, yang semuanya pernah menjadi “korban”The Seven, untuk menjatuhkan para pahlawan super tersebut dan mengakhiri korupsi.

Karl Urban berperan sebagai Billy Butcher, bersama dengan Jack Quaid yang berperan sebagai Hughie, Laz Alonso sebagai Mother’s Milk, Tomer Kapon sebagai Frenchie, Jennifer Esposito sebagai agen CIA Susan L. Rayner dan Karen Fukuhara sebagai the Female. Elisabeth Shue juga ikut membintangi serial ini bersama dengan Erin Moriarty, Antony Starr, Dominique McElligott, Jessie T. Usher, Chace Crawford dan Nathan Mitchell. Eric Kripke (Supernatural) bertindak sebagai eksekutif produser dan penulis naskah serial The Boys dengan Dan Trachtenberg mengarahkan episode pilotnya.

Baca Juga:  Sony Pictures akan Menghadirkan Satu Lagi Spinoff Spider-Man Universe, Kraven the Hunter



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.