Promo Anyar Eternals Menggoda Kehadiran Musuh Mereka, The Deviants

223

Marvel Studios baru saja menghadirkan materi pemasaran baru untuk film Eternals, dengan promo terbaru yang memberikan penampilan yang lebih jelas dari para Deviants. Sebagai informasi, Deviant adalah ras alien yang merupakan musuh dari Eternals, alien abadi yang dikirim untuk melindungi Bumi oleh Celestial. Dan dapat dilihat, klip promo 30 detik ini memberikan indikasi bahwa sutradara Chloé Zhao (The Rider, Nomadland) akan benar-benar membawa aksi dan aroma permusuhan yang cukup kental antara dua ras yang berbeda ini. Film ini dijadwalkan untuk memulai debutnya di bioskop pada pada tanggal 5 November 2021.

Video, yang dapat Anda lihat di bawah, menggoda pertempuran seru antara para pahlawan melawan The Deviants sambil menyoroti masing-masing kekuatan mereka. Anda dapat sosok Deviant mirip naga yang muncul dari laut, yang telah ditampilkan di trailer sebelumnya. Tapi ada juga beberapa cuplikan dari Deviant yang menyerupai gorila meluncur ke arah Gilgamesh (Don Lee). Sepertinya para makhluk jahat ini akan menimbulkan beberapa ancaman serius bagi umat manusia, karena Eternals perlu mengerahkan masing-masing kekuatan dan keahlian unik mereka untuk melawan mereka.

Selain promo ini, Marvel Studios telah bermitra dengan salah satu produsen mobil terkenal untuk merilis iklan kocak berdurasi dua menit yang disutradarai oleh The Russo Brothers yang menampilkan Kingo yang diperankan oleh Kumail Nanjiani. Dalam iklan ini, ia mengalami kesulitan menemukan tempat parkir yang tepat untuk mobilnya di tengah pertempuran. Sepanjang pencarian tempat parkirnya, dia dibombardir oleh teks dan panggilan tak terjawab dari sesama anggota Eternals termasuk Sersi dan Sprite, yang menegurnya bahwa dia sudah terlambat untuk bergabung dalam pertempuran.

Eternals dibintangi oleh Richard Madden sebagai Ikaris yang sangat kuat, Gemma Chan sebagai Sersi yang mencintai umat manusia, Kumail Nanjiani sebagai Kingo yang bertenaga kosmik, Lauren Ridloff sebagai Makkari yang super cepat, Brian Tyree Henry sebagai penemu cerdas Phastos, Salma Hayek sebagai pemimpin yang bijak dan spiritual Ajak, Lia McHugh sebagai Sprite yang selalu muda dan berjiwa tua, Don Lee sebagai Gilgamesh yang kuat, Barry Keoghan sebagai Druig yang menyendiri, dan Angelina Jolie sebagai pejuang tangguh, Thena. Kit Harrington akan berperan sebagai Dane Whitman. Film ini ditulis dan disutradarai oleh pemenang Oscar Chloé Zhao, dengan Patrick Burleigh sebagai penulis skenario.

Baca Juga:  Review Film Pig

Film superhero ini berlangsung setelah peristiwa Avengers: Endgame, dengan Eternals harus berkumpul kembali dan meninggalkan kehidupan mereka sendiri dari berbagai sudut dunia untuk menangkis kebankitan kekuatan dasyat yang terjadi sebagai akibat dari populasi tersentak kembali ke Bumi.

Eternals

 

The Eternals adalah salah satu properti yang lebih tidak begitu favorit di Marvel Universe. Pertama kali muncul dalam seri komik mereka sendiri dari legenda komik, Jack Kirby pada musim panas 1976. Namun, dunia mereka telah tersentuh dalam franchise The Guardians of the Galaxy, yang seharusnya menghubungkan semuanya dengan baik di MCU. Eternals dan ras saingan mereka, the Deviants, diciptakan oleh Celestials bertahun-tahun yang lalu. Kedua kelompok terus bertempur satu sama lain sepanjang sejarah untuk melihat yang pada akhirnya siapa akan menjadi ras terakhir.