Project Power: Joseph Gordon-Levitt Selamat dari Tembakan di Kepala di Klip Terbarunya

820

Netflix telah merilis sebuah movie clip untuk mempromosikan film terbaru mereka, Project Power. Klip ini memperlihatkan kemampuan super karakter yang diperankan oleh Joseph Gordon-Levitt. Ia terlihat ditembak di kepalanya namun maish dapat selamat. Film ini dibintangi Jamie Foxx dan Gordon-Levitt sebagai pemeran utamanya dengan Henry Joost dan Ariel Schulman sebagai sutradara dan naskah karya penulis The Batman, Mattson Tomlin.

Dengan setting di New Orleans, Project Power menceritakan tentang pil baru misterius yang membuka kekuatan super unik untuk setiap pengguna. Namun Anda tidak tahu apa yang akan terjadi sampai Anda menggunakan pil tersebut. Ada yang dapat mengembangkan kulit anti peluru, tembus pandang, dan kekuatan super, yang lain menunjukkan reaksi yang lebih mematikan. Tetapi ketika pil tersebut meningkatkan kejahatan di dalam kota tersebut, seorang polisi lokal (Levitt) bekerja sama dengan seorang pengedar remaja (Dominique Fishback) dan seorang mantan tentara yang mempunyai dendam rahasia (Foxx) untuk melawan kekuasaan dengan kekuatan dan mengambil risiko untuk melacak dan menghentikan kelompok yang bertanggung jawab dalam membuat pil tersebut.

Project Power dibintangi juga oleh Dominique Fishback (The Deuce). Dan akan menampilkan Rodrigo Santoro (Westworld), Amy Landecker (Transparent), rapper Machine Gun Kelly (Nerve) bersama dengan Allen Maldonado, Andrene Ward-Hammond dan Kyanna Simpson.

Sebagai informasi, Foxx dan Gordon-Levitt sudah tidak asing dengan genre superhero. Foxx muncul sebagai Electro di The Amazing Spider-Man 2 (2014), sementara Gordon-Levitt memainkan peran John Blake dalam The Dark Knight RisesProject Power akan tayang perdana pada tanggal 14 Agustus ini.

 

Baca Juga:  Sony Pictures Kembali Mundurkan Jadwal Rilis Morbius



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.