Program Terbaru HBO dan HBO Max Original di Tayangan Seru Mei

354

Bulan ini, jangan lewatkan penayangan program terbaru dari HBO dan HBO Max Original yang akan mengaduk-aduk emosi pemirsa melalui HBO GO dan HBO. Dimulai dengan perjalanan bersama HBO Max Original Film, Let Them All Talk, dibintangi Meryl Streep yang mengadaptasi gambaran pribadi dari pertemanan masa kecil novelis Alice Hughes dan dua sahabat lamanya saat mereka melakukan suatu perjalanan panjang. Serial HBO Original In Treatment kembali dengan season keempat, di mana Uzo Aduba berperan sebagai terapis yang harus berhati-hati dalam menyeimbangkan antara empati dan penanganan profesional membantu pasien-pasiennya mengatasi berbagai hal.

Pemeran pembantu dalam His Dark Materials, Ruth Wilson dan Andrew Scott main bersama lagi dalam HBO Original Film terbaru, Oslo, mengisahkan negosiasi yang membuahkan kesepakatan Oslo Peace Accords pada 1993, sementara The Outpost menampilkan kenyataan pahit dari para tentara yang berada di garis depan pertempuran di Kamdesh, salah satu pertempuran paling berdarah dalam sejarah Amerika selama perang Afganistan. Tayangan yang lebih ringan, My Spy menampilkan bagaimana para pria militer yang perkasa bahkan tak luput dari pesona menggemaskan dan gagaj seorang bocah perempuan usia 9 tahun dalam perlindungannya.

 

Let Them All Talk

 

Akan tayang Sabtu, 22 Mei jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO

Program terbaru tentang novelis Alice Hughes dan dua sahabat lamanya, Roberta dan Susan, melakukan sebuah petualangan bermakna dalam HBO MAX Original Film. Saat berada dalam kapal laut menuju Inggris, dimana Alice akan mendapatkan penghargaan sastra bergengi, ia mencoba memulihkan hubungan yang pernah ia jalin bersama teman-teman kuliahnya. Ketika para perempuan ini mengenang dan saling mengungkapkan keluhan dengan olok-olok dan sindiran, Alice menyimpan keraguan tentang manuskrip berikut yang paling ditunggunya โ€“ dan menyimpan Sebagian kehidupan probadinya dalam hati. Dibintangi Meryl Streep, Candice Bergen dan Dianne Wiest.

Baca Juga:  Kisah Keluarga Madrigal yang Penuh Keajaiban, Tawa, dan Haru tayang hari ini

 

In Treatment S4

Akan tayang Senin, 24 Mei jam 21.00 WIB di HBO GO dan HBO. Episode berikutnya tayang setiap Senin dan Selasa pada jam yang sama.

Program terbaru serial drama peraih Emmyยฎkembali dengan season keempat, sebagai terapis yang jeli dan empati, Dr Brooke Taylor, bekerja dengan tiga pasien berbeda yang memerlukan bantuan mengatasi beragam permasalahan modern seperti pandemi global juga perubahan besar dalam sosial dan budaya. Sementara, Brooke memiliki kerumitan sendiri yang harus ia hadapi dalam kehidupan pribadinya. Dibintangi Uzo Aduba.

 

Oslo

Akan tayang Minggu, 30 Mei jam 7.00 WIB di HBO GO dan HBO

Program terbaru ini diambil dari sebuah kisah nyata, HBO Original Film ini mengkisahkan tentang peristiwa negosiasi di antara musuh yang keji, dari pembicaraan jalur belakang yang rahasia hingga pertemanan yang tak terduga dan aksi heroik dari sekelompok kecil kelompok Israel, Palestina dan pasangan Norwegia yang mewujudkan Oslo Peace Accords tahun 1993. Dibintangi Ruth Wilson dan Andrew Scott.

 

The Outpost

Akan tayang Sabtu, 8 Mei jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO

Program terbaru ini diambil dari kisah nyata, thriller petualangan militer ini menceritakan pengalaman Bravo Troop 3-61 CAV, sebuat unit kecil dari tantara A.S., di sebuah kawasan pelosok Combat Outpost Keating. Jauh di pedalaman lembah tiga pegunungan Afganistan, mereka bertempur untuk bertahan melawan kekuatan pejuang Taliban. Hal ini kemudian dikenal sebagai Pertempuran Kamdesh, pertempuran paling berdarah bagi Amerikaย  dalam Perang Afganistan tahun 2009. Dibintangi Scott Eastwood, Caleb Landry Jones dan Orlando Bloom.

 

My Spy

Akan tayang Sabtu, 15 Mei jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO

Baca Juga:  Trailer dan Poster The Silent Sea Menjanjikan Serial Sci-Fi Korea yang Seru dan Mendebarkan

JJ, mantan tantara operasi khusus yang mengalami kesulitan mentransfer keahliannya untuk menjalani jabatan barunya di CIA. Setelah gagal dalam sebuah misi, ia ditugaskan dalam suatu penyamaran dan membawanya pada pertemanan dengan seorang janda perawat di IGD, Kate dan puterinya yang kesepian, berusia 9 tahun, Sophie. Dibintangi Dave Bautista, Parisa Fitz-Henley dan Ken Jeong.

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.