Produser Avatar 2 Menggoda Plot dan Inti Cerita Sekuel Ini

916

Salah satu produser Avatar 2, Jon Landau memberikan sedikit informasi baru mengenai sekuel yang kembali ditangani oleh James Cameron ini. Dikatakan bahwa film ini akan menceritakan kisah Jake (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana). Seperti kita ketahui, Avatar yang dirilis pada tahun 2009 juga  berfokus pada hubungan yang tumbuh antara Jake (manusia) dan Neytiri (Na’vi), dan film berakhir dengan Jake secara permanen menjadi salah satu Na’vi dengan mentransfer kesadarannya ke dalam avatarnya.

Dan dalam Avatar 2 audiens akhirnya akan belajar tentang apa yang terjadi pada Jake dan Neytiri setelah transformasi Jake. Satu hal sudah pasti: Mereka punya anak sekarang. Plus, penggemar akan melihat bagaimana pasangan ini terus tumbuh dalam sekuel-sekuel mendatang, karena sutradara James Cameron memiliki beberapa rencana besar untuk kedua karakter tersebut dan dunia Pandora.

Baru-baru ini terungkap bahwa sekuel Avatar tersebut akan melanjutkan proses produksi di Selandia Baru, dan ketika berbicara dengan RNZ Landau memastikan bahwa film ini adalah kisah keluarga Sully dan apa yang dilakukan seseorang untuk menjaga keluarga mereka bersama. Jake dan Neytiri memiliki keluarga dalam film ini, mereka terpaksa meninggalkan rumah mereka, mereka pergi keluar dan menjelajahi berbagai wilayah Pandora, termasuk menghabiskan sedikit waktu di atas air, di sekitar air, di dalam air.

Avatar 2 memiliki beberapa rintangan untuk diatasi ketika akan diluncurkan di bioskop, salah satunya adalah jarak “libur” yang panjang antara film pertamanya. Ada kekhawatiran di antara beberapa orang bahwa audiens mungkin tidak tertarik terhadap sekuel Avatar seperti yang terjadi bertahun-tahun yang lalu. Namun, sepertinya Avatar 2 mencoba untuk memberikan fokus khusus pada karakter mereka, terutama dalam kasus Jake dan Neytiri untuk kembali menarik minat penonton.

Baca Juga:  Layanan Streaming DC Universe Berubah Menjadi Layanan Langganan Buku Komik Digital

Sekuel Avatar

Sam Worthington, Zoe Saldana, Joel David Moore, Dileep Rao, Stephen Lang, Matt Gerald, dan Sigourney Weaver akan kembali untuk sekuel Avatar. Kate Winslet, Cliff Curtis, Oona Chaplin, Edie Falco, Brendan Cowell, Michelle Yeoh, dan Jemaine Clement juga ikut bergabung. Anggota muda keluarga Sully diperankan oleh Jamie Flatters, Dalton Inggris, dan Trinity Bliss, sementara anggota Klan Metkayina dimainkan oleh Bailey Bass, Filip Geljo, dan Duane Evans Jr. Jack Champion memerankan Javier “Spider” Socorro.

Setelah mengalami beberapa perubahan jadwal, Avatar 2 untuk sementara masih akan dirilis pada 17 Desember 2021. Avatar 3 pada 22 Desember 2023. Avatar 4 akan dibuka dua tahun setelah itu pada 19 Desember 2025 (awalnya 20 Desember 2024) dan Avatar 5 akan jatuh pada 17 Desember 2027 (awalnya 19 Desember 2025). Meskipun demikian Avatar 4 dan Avatar 5 hanya akan dirilis dengan catatan dari  sutradara James Cameron bahwa Avatar 2 dan 3 berhasil di box office.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.