Produser Alita: Battle Angel Meminta Bantuan Penggemar untuk Mewujudkan Sekuel Film Ini

485

Produser Alita: Battle Angel meminta penggemar untuk memberi tahu Disney bahwa mereka menginginkan sebuah sekuel. Ketika berbicara dengan Cinema Blend, produser Jon Landau berbicara tentang potensi Alita: Battle Angel 2. Landau tidak dapat mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan film kedua, tetapi ia menyarankan, “Apa yang saya pikir harus dilakukan oleh Alita Army (sebutan untuk para penggemar franchise ini) adalah terus mengingatkan keluarga baru kami sekarang di Disney dan [beri tahu mereka] betapa pentingnya memiliki film Alita lainnya dan semoga suatu hari kami akan menjelajah di sana.”

Mengapa para penggemar harus mengingatkan Disney? Seperti kita ketahui, film ini diproduksi oleh 20th Century Fox, yang kini telah diakuisisi oleh Disney. Dan karena Landau juga mengatakan bahwa sebelum James Cameron mundur dari posisi sutradara untuk memproduseri film pertamanya, ia sebenarnya merencanakan trilogi untuk petualangan Alita.

Landau mengisyaratkan mungkin sekuel tersebut akan hadir melalui platform streaming seperti Disney + dan Netflix saat ini. Meskipun dia tidak berkomitmen untuk mengembangkan sekuel Alita pada platform seperti itu, kemungkinan hal ini terjadi di masa depan adalah tinggi. Lagipula, filmnya cukup baik di box-office, meraup lebih dari $400 juta.

Battle Angel Alita adalah seri manga populer yang berjalan selama lima tahun, dimulai pada tahun 1990. Baru tahun ini diadaptasi untuk film layar lebar yang disutradarai oleh Robert Rodriguez dan dibintangi Rosa Salazar sebagai karakter tituler Alita.

Baca Juga:  DreamWorks Hadirkan Keindahan Dunia Naga di Promo Baru How to Train Your Dragon 3



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.