Produksi Serial Chucky Akhirnya Harus Ditunda Hingga Awal 2021

1230

Produksi di serial Chucky yang diangkat dari franchise horor terkenal, Child’s Play dari USA Network dan Syfy tentang boneka iblis yang dirasuki jiwa seorang pembunuh berantai, akhirnya harus ditunda hingga tahun depan. Acara tersebut dijadwalkan untuk mulai syuting akhir tahun ini, tetapi kini telah dimundurkan hingga 2021 karena pandemi yang berkelanjutan.

Namun sepertinya penundaan dalam proses produksi ini tidak serta merta memengaruhi tanggal pemutaran perdana serial pada tahun 2021, karena pihak terkait masih optimis bahwa produksi dapat selesai tepat waktu.

Dalam serial TV Chucky ini, setelah boneka Chucky muncul di sebuah toko di pinggiran kota, sebuah kota kecil di Amerika yang indah masuk ke dalam kekacauan ketika serangkaian pembunuhan yang mengerikan mulai mengungkap kemunafikan dan rahasia kota. Sementara itu, musuh – dan sekutu – dari masa lalu Chucky mengancam untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan tersebut, serta asal-usul boneka iblis sebagai anak yang tampaknya biasa yang entah bagaimana kemudian menjadi monster terkenal ini.

Child’s Play merupakan sebuah franchise yang telah berjalan selama 30 tahun, dengan film pertama hadir pada tahun 1988 dan mencapai kesuksesan box office dan mendapat ulasan positif dan mendapat penggemar tersendiri, kemudian menghasilkan enam sekuel yang tetap sukses di box office namun perlahan mulai mendapatkan lebih banyak review negatif, sampai Curse of Chucky yang kembali ke akar horor dari franchise ini. Film Cult of Chucky, yang hanya dirilis dalam Blu-ray dan video on demand pada bulan Oktober 2018 dan menerima ulasan yang positif dari para kritikus. Brad Dourif yang telah terlibat dengan franchise ini sejak awal terus meminjamkan suaranya untuk sang boneka pembunuh di semua filmnya.

Baca Juga:  Ini Dia Film Terbaru dari Detective Conan

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.