Produksi Bond 25 Dihentikan oleh Pihak Studio

1745

Proses produksi dan pengambilan gambar film Bond 25 dilaporkan ditunda dan dihentikan sementara waktu karena kecelakaan di lokasi syuting yang dialami oleh aktor pemeran James Bond, Daniel Craig.

Menurut sebuah laporan oleh surat kabar Inggris The Sun, Daniel Craig jatuh ketika berlari untuk sebuah adegan dalam film James Bond terakhirnya dan telah diterbangkan ke AS untuk sinar-X, hal ini memaksa pihak studio untuk menunda produksi. Menurut sumber The Sun yang tidak disebutkan namanya, cedera Daniel Craig terjadi ketika Bond 25 sedang syuting di Jamaika.

Sementara para petinggi di belakang Bond 25 berharap produksi tidak akan ditahan terlalu lama, The Sun melaporkan bahwa proses produksi film di Pinewood Studios, London telah dihentikan juga setelah cedera Craig. Film James Bond ke-25 tersebut sebelumnya dijadwalkan akan mulai syuting di lokasi tersebut pada akhir minggu ini.

Para pemeran di film Bond 25 adalah Daniel Craig sebagai agen 007, Ralph Fiennes sebagai M, Rory Kinnear sebagai Tanner, Ben Whishaw sebagai Q, Naomie Harris sebagai Moneypenny, Léa Seydoux sebagai Dr. Madeleine Swann, Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter serta Dali Benssalah, Ana De Armas, Billy Magnussen, David Dencik, Lashana Lynch, dan Rami Malek. Sedangkan lokasi pembuatan dan pengambilan gambar film untuk Bond 25 adalah Jamaika, Norwegia, London dan Italia.

Namun sayangnya sampai saat ini judul filmnya belum diungkap oleh pihak studio, tetapi beberapa waktu yang lalu rincian pertama tentang film itu telah disampaikan oleh produser Barbara Broccoli.

“Bond sudah tidak aktif lagi sebagai agen 007 ketika film dimulai. Jadi dia benar-benar bersenang-senang di Jamaika. Kami menganggap rumah spiritual Bond adalah Jamaika, jadi ia memulai perjalanannya di sini dan kami telah membangun rumah yang luar biasa untuknya di sini …. Kami punya kendaraan yang cukup untuk Mr. Bond.”

Cary Joji Fukunaga akan mengarahkan film ini dengan naskah yang digarap oleh Neil Purvis & Robert Wade, Scott Burns dan Phoebe Waller-Bridge. Dan beberapa waktu yang lalu terungkap bahwa tanggal rilis Bond 25 adalah 8 April 2020.

Baca Juga:  J.K. Rowling Telah Selesai Menulis Naskah Fantastic Beasts 2



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.