Priyanka Chopra Jonas akan Segera Bergabung dengan Proyek The Matrix 4

1041

Daftar pemeran untuk The Matrix 4 terus tumbuh seiring masuknya Priyanka Chopra Jonas dalam pembicaraan akhir untuk bergabung dengan sekuel sci-fi yang sangat dinanti-nantikan tersebut. Sebelumnya Warner Bros akhirnya mengkonfirmasi bahwa sekuel itu memang terjadi, setelah desas-desus dan laporan yang telah terjadi selama berbulan-bulan. Proses pembuatan film akan mulai dilakukan bulan depan di California dan sepertinya tim produksi akan mencari satu atau dua pemeran penting sebelum kamera mulai bergulir.

Menurut sebuah laporan baru, Priyanka Chopra Jonas akan bergabung dengan Keanu Reeves, yang kembali sebagai Neo, dalam sekuel tanpa judul ini. Rincian mengenai perannya tetap tersembunyi untuk saat ini. Studio telah sangat menjaga rahasia pada detail proyek sejauh ini dan belum mengungkapkan karakter-karakter baru yang akan dihadirkan. Ada rumor bahwa Jessica Henwick (Iron Fist, Underwater) akan memainkan karakter seperti Neo, dan bahwa Yahya Abdul-Mateen II (Aquaman, Watchmen) akan memainkan versi Morpheus yang lebih muda.

Sebagai informasi, Priyanka Chopra Jonas telah menjadi bintang yang meningkat kariernya selama beberapa tahun terakhir. Aktris dan model itu adalah bintang besar di India, dengan lebih dari 60 film atas namanya, sebelum menjadi terkenal di A.S. Dia mendapat terobosan besar di Amerika Serikat dengan serialnya Quantico, yang berjalan selama tiga musim. Itu sangat penting, karena ia menjadi aktor kelahiran India pertama yang pernah memimpin seri primetime di jaringan utama Amerika. Beberapa kredit lainnya termasuk Isn’t It Romantic dan Baywatch. Proyek film masa depannya adalah film Robert Rodriguez, We Can Be Horses dan The Sky is Pink.

Tiga film sebelumnya β€” The Matrix (1999), The Matrix Reloaded (2003) dan The Matrix Revolutions (2003) β€”telah memperoleh lebih dari $ 1,6 miliar di box office global dan semuanya menjadi top 10 hit domestik di tahun-tahun rilisnya masing-masing. FYI, The Matrix Revolutions juga merupakan film pertama yang dirilis secara bersamaan di setiap negara besar pada jam yang sama di seluruh dunia.

Baca Juga:  Netflix Rilis Trailer Cowboy Bebop yang Unik dan Penuh Aksi

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.