Prilly Latuconsina berkesempatan untuk bertemu dan mewawancarai sederet pemeran film Disney Mulan secara langsung.

1304

Film Disney Mulan telah digaungkan keberadaannya melalui rangkaian pemberitaan hingga video trailernya. Tak heran , banyak orang yang merasa penasaran akan alur cerita hingga gambar film ini.

Kali ini kabar luar biasa terkait film ini, kembali melibatkan artis asal Indonesia yaitu Prilly Latuconsina, yang berhasil menjadi satu-satunya Perwakilan Asia Tenggara untuk bertemu dan mewawancarai sederet pemain film Disney Mulan yang tayang di bioskop di Indonesia mulai tanggal 25 Maret 2020.

Diselenggarakan   di Los Angeles, Amerika Serikat.  selama dua hari pada tanggal 8-9 Maret 2020, Prilly Latuconsina mendapatkan kesempatan emas untuk mewawancarai sang sutradara, Niki Caro, serta para pemeran utama seperti Yifei Liu, Jet Li, dan Donnie Yen secara eksklusif. Dalam kegiatan spesial ini, Prilly Latuconsina berdiskusi seputar pembuatan film Disney’s ‘Mulan’ dan bagaimana sang sutradara mengembangkan film animasi menjadi live action.

 

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina bersama Yifei Liu dan Niki Caro

Film Disney Mulan menampilkan deretan pemeran internasional ternama yang seperti:

1.Yifei Liu sebagai Mulan;

2.Donnie Yen sebagai Komandan Tung;

3.Tzi Ma sebagai Zhou,

4.Jason Scott Lee sebagai Bori Khan,

5.Yoson An sebagai Honghui,

6.Ron Yuan sebagai Sersan Qiang; dengan

7.Gong Li sebagai Xianniang dan

8.Jet Li sebagai Kaisar.

 

Film ini disutradarai oleh Niki Caro dari skenario karya Rick Jaffa dan Amanda Silver serta Lauren Hynek berikut Elizabeth Martin, serta terinspirasi pula oleh puisi naratif “The Ballad of Mulan.”

Film ini diproduseri oleh Chris Bender, Jake Weiner, dan Jason Reed, dengan Bill Kong, Barrie M. Osborne, Tim Coddington dan Mario Iscovich sebagai produser eksekutif.

Baca Juga:  Review Olaf Presents

 

Sebagai penggemar Disney, saya sudah tidak sabar untuk menyaksikan Mulan. Kesempatan ini sangat spesial bagi saya karena tidak hanya dapat menyaksikan lebih dulu film yang sudah saya nantikan ini, tetapi juga dapat menggali lebih dalam tentang Disney’s Mulan bersama sang sutradara serta para pemerannya,” ungkap Prilly Latuconsina. 

mulan

Prilly Latuconsina dalam acara World Premiere Disney’s ‘Mulan’

 

Selain berkesempatan melakukan wawancara eksklusif, Prilly Latuconsina juga mendapatkan undangan khusus untuk menghadiri World Premiere Disney’s ‘Mulan’ yang diselenggarakan di El Capitan Theatre Hollywood pada tanggal 9 Maret 2020, disini Prilly Latuconsina ikut serta dalam red carpet dan bertemu dengan deretan aktris dan aktor internasional .

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.