Pretty Little Liars

Pretty Little Liars raih penghargaan dalam ContentAsia Awards 2020

172

Beberapa waktu lalu telah disampaikan bahwa Viu, layanan streaming video pan-regional over-the-top (OTT) dari PCCW Media Group, mengumumkan 7 nominator dalam ContentAsia Awards 2020, salah satu ajang penghargaan bergengsi dalam industri konten dunia yang digagas oleh ContentAsia.

Pretty Little Liars

Pretty Little Liars berhasil meraih Best TV Format Adaptation (Scripted) in Asia dalam ContentAsia Awards 2020.

 

Ajang ContentAsia Awards 2020 adalah salah satu event penghargaan bergengsi dalam industri konten dunia yang digagas oleh ContentAsia. Konten-konten unggulan dari Singapura, India, Jepang, Taiwan, Malaysia, Filipina, Thailand dan Indonesia bersaing meraih predikat terbaik dalam berbagai kategori.

Kali ini Pretty Little Liars berhasil meraih Best TV Format Adaptation (Scripted) in Asia dalam ContentAsia Awards 2020.

 

Dikutip dari halaman resmi Linkedin milik ContentAsia, “Pretty Little Liars dipuji oleh para juri karena karakterisasi, alur cerita, casting & arahannya. Salah seorang juri bahkan mengungkapkan bahwa Pretty Little Liars yang memiliki kualitas tinggi ini sangat tepat untuk adaptasi pasar lokal dengan penonton urban yang terus tumbuh. Para juri juga menganggap bahwa Pretty Little Liars telah dipikirkan dengan matang dan lokasinya juga tepat untuk Indonesia.”

 

Pretty Little Liars telah dirilis pada bulan April 2020 lalu dan dapat dinikmati secara maraton oleh pemirsa Viu di 16 negara di mana layanan Viu tersedia.

Serial adaptasi ini mengambil set sebuah kota fiksi di Bali, Amerta, menceritakan kehidupan empat remaja yang kehilangan arah setelah pemimpin mereka, Alissa (Yuki Kato), menghilang secara misterius. Setahun kemudian, Hanna (Anya Geraldine), Ema (Eyka Farhana), Sabrina (Valerie Thomas) and Aria (Shindy Huang), kembali bersatu setelah mereka mulai menerima pesan-pesan misterius dari sosok yang dikenal sebagai “A”. Sosok A tersebut mengancam akan mengungkap rahasia terkelam mereka.

Baca Juga:  Karakter 'Suicide Squad' John Cena akan Dijadikan Sebuah Serial HBO Max oleh James Gunn

Serial ini disutradarai oleh Emil Heradi dan dibintangi sederetan aktor dan aktris senior, seperti Wulan Guritno, Tarra Budiman, Irgi Fahrezi, dan bintang pendatang baru yang sedang bersinar, seperti Jennifer Coppen dan Marcell Darwin.

Pretty Little Liars

Baca juga : Emil Heradi Bertarung Di Ajang ContentAsia Awards 2020 Bersama Tarra Budiman Dan Miller Khan.

 

Serial Pretty Little Liars masih dapat disaksikanmelalui aplikasi Viu yang dapat diunduh di App Store, Google Play, dan smart TV tertentu, serta www.viu.com.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.