Pretty Little Liars Akan Diremake Dalam Versi Indonesia Dengan Setting di Bali

1912

Serial Pretty Little Liars yang sudah dihentikan masa tayangnya di Amerika Serikat kini mendapatkan kehidupan lain dengan remake internasional. Drama remaja ini akan dibuat ulang dengan mengambil setting di Bali setelah Warner Bros. membuat kesepakatan dengan layanan streaming digital Viu.

Menurut Deadline, pembuatan ulang ini akan mengikuti jejak serial aslinya, berpusat pada sekelompok empat murid terasing yang persatuan mereka telah hancur ketika mantan pemimpin mereka hilang. Setelah bergabung kembali, gadis-gadis itu kemudian mulai menerima pesan dari sosok misterius yang dikenal sebagai ‘A,’ yang mengancam untuk mengungkap rahasia tergelap mereka.

Remake ini akan disajikan dalam Bahasa Indonesia dan difilmkan di Bali sebagai bagian dari adaptasi Indonesia dan Malaysia. Bertempat di kota fiksi Amerta, serial ini akan disutradarai oleh pembuat film The Night Bus, Emil Heradi. Anya Geraldine akan berperan sebagai Hanna, Eyka Farhana sebagai Ema, Valerie Thomas sebagai Sabrina, Shindy Huang sebagai Aria, dan Yuki Kato sebagai Alissa.

Remake yang akan datang ini bukan satu-satunya seri yang terinspirasi oleh seri aslinya. Pada bulan Maret tahun ini, seri spin-off, Pretty Little Liars: The Perfectionists, memulai debutnya di Freeform.

Pretty Little Liars tayang selama tujuh musim di ABC dan Freeform dan berakhir pada 2017. Serial ini diproduksi oleh Alloy Entertainment, Gaslight Productions dan Russian Hill Productions bekerja sama dengan Warner Horizon Television.

Baca Juga:  Inilah Fena: Pirate Princess, Anime Baru Bertema Samurai dan Bajak Laut



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.