Tarian Lengger Maut

Press Conference Launching Official Trailer dan Poster Film “Tarian Lengger Maut”

372

Press Conference yang berlangsung pada hari Jumat, 23 April 2021, menyiarkan bahwa Visinema Pictures bekerja sama dengan Aenigma Pictures resmi meluncurkan official poster dan trailer film ‘Tarian Lengger Maut’.

Tarian Lengger Maut

Berikut adalah trailernya


Film ini bergenre thriller berbalut misteri yang mengangkat kisah tentang seorang dokter dan penari ini dijadwalkan
tayang serentak pada 13 Mei 2021 mendatang di bioskop seluruh Indonesia.

‘Tarian Lengger Maut’ merupakan film thriller misteri pertama yang dirilis oleh Visinema Pictures. Cristian Imanuell selaku produser mengungkapkan alasan Visinema tertarik untuk berkolaborasi dengan Aenigma Pictures dan merilis film ini ke publik.

Ini kali pertama Visinema Pictures merilis film dengan genre thriller misteri, apalagi setelah menonton filmnya, hasilnya sangat bagus dan kami menilai penonton film Indonesia pasti menyukai filmnya , tentunya kesempatan ini sangat sayang untuk dilewatkan.”, ungkap Christian Imanuell

Cristian Imanuell

Cristian Imanuell

 

Press Conference Tarian Lengger Maut yang berlangsung secara online ini memang banyak menarik perhatian media, dikarenakan tanggal penayangannya yang membuatnya menjadi film Lebaran serta diputar di bioskop.

Sudah menjadi preseden umum, pada masa ini, pro kontra mengenai menonton di bioskop. Terkait hal ini , seluruh cast yang hadir menyatakan positif agar film ini mampu menarik penonton untuk kembali datang menonton di bioskop.

Selain genre nya yang masih merupakan genre yang dicari penonton, untuk tayangan selama lebaran. Film ini juga mengusung budaya Indonesia.  Akan ada banyak pesan positif yang didapat dari film ini , yang dikemas dalam hiburan yang pas untuk penontonnya.

Film yang ditayangkan untuk menghibur penonton Indonesia selama libur lebaran ini menampilkan debut duet akting diantara aktor muda Della Dartyan dan Refal Hadi yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Senang sekali ketika tau akan dipasangkan berakting dengan Della, apalagi setelah baca cerita dan karakternya, gue merasa beruntung mendapat peran ini. Makin gak sabar nonton filmnya di bioskop”, tambah Refal.

Pada Press Conference kali ini, masing-masing Della Dartyan dan Refal Hadi menyatakan bahwa film ini merupakan akting mereka yang pertama kali dan penuh tantangan. Mereka selama ini belum pernah menjalani peran sebagai karakter yang dituntut dalam skenario.

Baca Juga:  Interview bersama Aksara Dena & Agnes Natasya Tjie (Aum!)

Aryanna Yuris yang juga duduk di bangku produser menjelaskan alasannya memproduksi film ini.
Film Tarian Lengger Maut diproduksi dengan visi untuk membawa direct impact kepada pekerja kreatif dan seniman tradisional, serta mengangkat budaya Indonesia.”, ujar Yuris.

Aryanna Yuris

Aryanna Yuris




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.