Presiden Marvel Berbicara Tentang Captain Marvel

563

captain-marvel-movie

Sejak dinyatakan akan dibuat film solonya, Captain Marvel disebut-sebut akan menjadi superhero perempuan terkuat yang pernah ada. Sampai beberapa waktu lalu ketika berbincang dengan tim Variety, presiden Marvel Studio, Kevin Feige, mengungkapkan sendiri mengenai pernyataan tersebut.

“Kalau kamu memiliki koleksi kartu karakter Marvel dan kamu bisa melihat tingkat kekuatannya, dia (Captain Marvel) akan berada di atas grafik dibandingkan yang lainnya yang pernah kami perkenalkan dalam film.”

Feige juga berbicara mengenai casting yang dilakukannya terhadap aktris pemenang Oscar, Brie Larson, untuk membintangi proyek ini. Dia mengungkapkan perihal ini dengan sangat optimis kalau Brie adalah aktris yang sangat cocok untuk memerankan karakter Captain Marvel.

“Dengan Captain Marvel, yang memiliki kekuatan dengan tingkatan yang belum pernah kita lihat dalam film sebelumnya, kamu harus menjaga keseimbangannya dengan menemukan seseorang yang juga sangat manusiawi dan sangat berkaitan, serta bisa seirama dengan penonton. Di mana mereka berharap untuk melihat dia terbang melintasi matahari dan menjauhkan bulan dari pesawat luar angkasa. Di waktu yang sama, kami membutuhkan dia untuk mendarat dan memiliki kelemahan yang sesuai. Brie adalah seorang yang kamu harapkan untuk melakukan perjalanan ini, seperti halnya Benedict (Cumberbatch), Robert (Downey Jr.), atau Chris Pratt.”

Baca Juga: Animatic Keren dari Proyek Film New Mutants Ungkap Musuh Utamanya

Mengenai posisi sutradara sendiri, Feige belum memberikan informasi secara mendetail. Dia hanya mengatakan kalau proyek mengenai superhero perempuan terkuat ini diarahkan oleh sutradara yang juga perempuan, makan tentunya akan menjadi lebih menarik. Sebelumnya pernah ada rumor yang menyebutkan beberapa calon sutradara perempuan yang akan memimpin proyek ini. Di antaranya Niki Caro (Whale Rider, North Country), Lesli Linka Glatter (Ray Donovan, The Newsroom, True Blood, Mad Me, Homeland), Lorene Scafaria (The Meddler, Seeking a Friend for the End of the World), sampai Rebecca Thomas (Electrick Children).

Baca Juga:  Poster Internasional Aladdin Telah Dirilis

Karakter Captain Marvel sebelumnya direncanakan untuk dikenalkan ke MCU pad film Age of Ultron namun hal tersebut dibatalkan. Sutradara Captain America: Civil War, Joe dan Anthony Russo, pernah mengindikasikan bahwa Captain Marvel akan muncul di Avengers: Infinity Wars, sedangkan film solo Captain Marvel direncanakan untuk dirilis pada tahun 2019. Penulis naskah Guardians of the Galaxy, Nicole Perlman, dan penulis naskah Inside Out, Meg LeFauve, akan mengerjakan naskah film Captain Marvel.

Captain Marvel adalah karakter superhero Marvel yang diciptakan oleh Roy Thomas dan Gene Colan. Karakter ini muncul pada komik Mavel Super-Heroes #13 yang diterbitkan pada bulan Maret 1968, namun penampilan perdananya sebagai sosok Captain Marvel baru terjadi pada Juli 2012. Carol Danver kemudian berubah menjadi Captain Marvel setelah terkena radiasi dari teknologi kaum alien Kree yang terpantul akibat serangan terhadap mantan prajurit Kree, Mar-Vell. Dalam komiknya Captain Marvel juga adalah anggota Avengers.

Captain Marvel dapat terbang dengan kecepatan melebihi kecepatan suara. Ia pun memiliki kekuatan super, beberapa tokoh Marvel Comics mengatakan bahwa Captain Marvel memiliki kekuatan tak terbatas. Captain Marvel juga ahli menggunakan berbagai senjata api termasuk senjata sniper.