Prekuel Willy Wonka akan Diproduksi Warner Bros. dengan Tom Holland atau Timothee Chalamet Sebagai Bintang Utamanya

598

Warner Bros. dikabarkan akan segera membuat film dari Wonka, yang merupakan proyek prekuel dari Charlie and the Chocolate Factory. Mereka bahkan telah menetapkan tanggal rilis untuk proyek film yang akan menceritakan kisah asal muasal sosok nyentrik pembuat permen, Willy Wonka tersebut.  Film ini dijadwalkan untuk rilis pada 17 Maret 2023.

Proyek prekul ini akan diarahkan oleh sutradara Paddington, Paul King dan diproduseri oleh David Heyman. Dan menurut laporan dari Collider, dua aktor muda berbakat kini sedang diincar oleh Warner Bros. untuk memerankan Willy Wonka di masa mudanya. Studio tersebut  dikatakan sedang mengincar Tom Holland (Spider-Man: Far From Home) atau Timothée Chalamet (Dune) untuk peran tersebut.

Willy Wonka diciptakan oleh Roald Dahl dan pertama kali muncul dalam novel tahun 1964 yang berjudul Charlie and the Chocolate Factory. Dalam kisah klasiknya, Wonka menyembunyikan lima Tiket Emas di batang cokelatnya dan para pemenang yang beruntung akan melakukan perjalanan ke pabriknya dengan tur pribadi. Setelah menguji karakter moral masing-masing anak, Wonka mengungkapkan bahwa dia akan pensiun dan telah menunjuk seorang anak laki-laki bernama Charlie untuk menjadi penggantinya. Dahl kemudian menulis buku lanjutan di tahun 1972 yang berjudul Charlie and the Great Glass Elevator.

Novel Dahl kemudian diadaptasi sebagai film pada tahun 1971 dengan judul Willy Wonka & the Chocolate Factory. Gene Wilder berperan sebagai Wonka dalam film tersebut dengan Peter Ostrum berperan sebagai Charlie Bucket. Johnny Depp kemudian mengambil alih peran Willy Wonka dalam film tahun 2005 yang diarahkan oleh Tim Burton yang berjudul Charlie and the Chocolate Factory dengan Freddie Highmore berperan sebagai Charlie.

Baca Juga:  Puji Joe Taslim, Sutradara Mortal Kombat ungkap Sub-Zero akan Menjadi Musuh Utama Film Tersebut

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.