Prekuel The Hunger Games akan Diproduksi oleh Lionsgate

1025

Pencipta dan pengarang buku The Hunger Games, Suzanne Collins mengumumkan bahwa sebuah prekuel untuk seri buku YA miliknya sedang dalam pengerjaan dan akan tiba pada 19 Mei 2020. Selain itu menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Lionsgate (setelah sebelumnya mengadaptasi tiga buku novelnya menjadi empat film), akan kembali menjadi rumah bagi prekuel tersebut di layar lebar.

“Sebagai rumah kebanggaan film-film novelnya, kita tidak bisa menunggu buku Suzanne berikutnya diterbitkan. Kami telah berkomunikasi dengannya selama proses penulisan dan kami berharap dapat terus bekerja sama dengannya di film, “kata Joe Drake, pimpinan Lionsgate Motion Picture Group.

Poster-poster franchise The Hunger Games

Novel yang masih tanpa judul tersebut akan mengambil settinhg 64 tahun sebelum peristiwa trilogi pertamanya, dengan fokus pada upaya pemberontakan yang gagal di negara Panem.

Film-film Hunger Games sebelumnya telah mengorbitkan Jennifer Lawrence menjadi bintang papan atas setelah film pertama dirilis pada tahun 2012. Sebagai informasi, keempat film dalam seri ini meraup $2,968 miliar di seluruh dunia.

Baca Juga:  Rick Famuyiwa Mungkin Menjadi Sutradara The Flash



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.