Prekuel Kingsman Mendapat Judul, Logo & Sinopsis Baru

3387

Akhirnya para penggemar film dapat memiliki beberapa detail konkret mengenai film prekuel Kingsman. Sutradara Matthew Vaughn, secara diam-diam, sedang mengerjakan film ketiga untuk franchise ini, yang akan membawa penonton kembali ke tempat semuanya dimulai. Sekarang, diketahui bahwa film itu tidak akan berjudul The Great Game, seperti yang telah dilaporkan sebelumnya. Sebaliknya, film tersebut akan hanya berjudul The King’s Man.

Pihak studio juga mengungkapkan logo resmi/promo art untuk film tersebut, yang mengambil tampilan klasik Kingsman, tetapi memperbaruinya dengan tanda baca dan agar sesuai dengan judul baru. Tidak banyak yang dapat digali dari judul atau logo, selain dari fakta bahwa film ini akan lebih berfokus pada misi satu orang bukan kelompok. Selain itu, Disney/Fox juga mengungkapkan sinopsis resmi untuk The King’s Man, yang berbunyi sebagai berikut.

“As a collection of history’s worst tyrants and criminal masterminds gather to plot a war to wipe out millions, one man must race against time to stop them. Discover the origins of the very first independent intelligence agency in The King’s Man, directed by Matthew Vaughn, coming to theaters February 2020.”

Seperti kita ketahui, Matthew Vaughn telah mengumpulkan para bintang untuk Β film baru ini. Aaron Taylor-Johnson, yang sebelumnya bekerja dengan Vaughn di Kick-Ass, akan menjadi pemeran utamanya. Ansambel ini juga termasuk Harris Dickinson, Daniel Bruhl, Rhys Ifans, Matthew Goode, Djimon Hounsou, Gemma Arterton, Charles Dance, Tom Hollander, Stanley Tucci dan Ralph Fiennes. Selain itu, baru-baru ini dikaabrkan bahwa Liam Neeson akan memiliki peran dalam proyek ini.

Baca Juga:  Mel Gibson Dalam Pembicaraan untuk Menyutradarai Lethal Weapon 5

The King’s Man akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2020.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.