Bioskop CGV

PPKM Di Perpanjang Lagi, Bioskop CGV lakukan hal seru ini

184
Ditutupnya  seluruh bioskop di Indonesia selama PPKM  berlangsung hingga waktu yang di tentukan  menjadi tantangan tersendiri baik bagi  insan perfilman.
Perpanjangan PPKM  hingga tanggal 9 Agustus mengharuskan  masyarakat meneruskan aktivitas dari  rumah. Bagi para pencinta film, tentu ini  menjadi hal yang sangat sulit.
Meskipun  dengan adanya layanan media streaming digital, namun suasana menonton di bioskop terkadang
sulit tergantikan, terlebih lagi bersama bioskop CGV.
Maka itu, untuk tetap membangun komunikasi dengan Movie Lovers, CGV  kerap menginfokan tentang kabar film-film terbaru melalui social media mereka.
Tidak jarang,  bioskop CGV melakukan Instagram live dengan insan perfilman Indonesia terkait kabar terkini
seputar dunia film.
Di lain sisi, Paham akan keterbatasan masyarakat untuk pergi ke Bioskop, Bioskop CGV akhirnya tetap membuka layanan Food Delivery yang dapat di pesan melalui GoFood dengan pilihan menu  jagoan, seperti Salty Popcorn, dengan rasa asin dan gurih, Caramel Popcorn, dengan rasa  manis yang pas di lidah, serta Mixed Popcorn, yaitu campuran 2 rasa yang memberikan sensasi  unik.
bioskop CGV
Tidak lupa, French Fries, Fried Siomay, Nachos with Cheese, Beef Hotdog, Chicken Hotdog,  dan lain lain juga dapat di pesan via online. Pemesanan ini berlaku di Jakarta, Bandung, Batam,  Cirebon, Bekasi dan besar kemungkinan akan membuka di kota – kota lainnya.
Beberapa makanan yang di sebutkan tadi bisa di dapatkan dengan diskon 50%, yaitu cukup  membayar setengah harga saja, dan masyarakat tetap mendapatkan makanan dengan porsi full seperti biasa.
“Menu-menu dan diskon yang di berikan ini di harapkan dapat menemani kegiatan  WFH & kegiatan di rumah lainnya yang saat ini tengah di jalani masyarakat selama masa PPKM  dan mengobati rasa kangen publik untuk kembali ke bioskop, mengingat wangi dan aroma  Popcorn CGV yang begitu khas.”, ungkap Marsya Gusman, Public Relations Manager CGV.
Selain masuk membuka operasional untuk take away snack dan  makanan, CGV juga masih membuka pemesanan untuk movie  merchandise, seperti Black Widow Cup, Fast & Furious 9  Spinning Cup, BT21 Cup, Mulan Cup, dan lain lain.
bioskop cgv
Semua ini ini  dapat di dapatkan melalui platform-platform e-commerce seperti  Tokopedia, Shopee dan Blibli. Rangkaian tawaran menarik ini di  harapkan dapat menjadi “obat kangen” akan kembalinya  masyarakat ke bioskop.
Simak juga cara membuat POPFFLE, Popcorn Waffle  pakai Popcorn CGV

 

View this post on Instagram

 

A post shared by CGV Cinemas Indonesia (@cgv.id)

Baca juga artikel terkait lainnya
Baca Juga:  Review Film Detak