The Black Phone

Poster The Black Phone Ungkap Penampilan Ethan Hawke yang Menyeramkan

349

Blumhouse Productions baru saja merilis poster dari film The Black Phone yang cukup menyeramkan. Poster itu menampilkan sosok Ethan Hawke dengan cat wajah putih dan topeng aneh yang mengerikan dan cukup untuk membuat merinding para penggemar film horor.

Sebelumnya Universal dan Blumhouse Productions telah menetapkan tanggal rilis dari film yang diarahkan oleh sutradara Doctor StrangeScott Derrickson tersebut. The Black Phone telah tayang perdana pada 25 September lalu, di Fantastic Fest sebelum diputar di Beyond Fest pada bulan Oktober ini. Film horor-thriller ini baru akan dirilis secara luas pada tanggal 28 Januari 2022 mendatang.

The Black Phone berfokus pada seorang anak laki-laki yang diculik, John Finney, dan disembunyikan di ruang bawah tanah oleh seorang pembunuh. Finney terkunci di ruang bawah tanah yang penuh dengan noda darah dari setengah lusin anak-anak lain yang telah dibunuh. Di ruang bawah tanah tersebut terdapat sebuah telepon antik yang sudah tidak berfungsi, tetapi masih dapat berdering di malam hari dengan panggilan dari orang mati.

Film ini diharapkan dapat menjadi produksi Blumhouse yang akan dapat menuai kesuksesan. Dalam sebuah wawancara dengan Collider pada bulan Juni yang lalu, CEO Blumhouse Jason Blum menggambarkan film tersebut sebagai “salah satu film paling menyeramkan” yang pernah dibuat perusahaan miliknya. Cuplikan pertama dari film tersebut juga telah diputar di CinemaCon bulan lalu,  dan hasilnya adalah mereka berhasil menampilkan sebuah sajian horor yang cukup menjanjikan.

Naskah film ini ditulis oleh Derrickson bersama dengan C. Robert Cargill tersebut. FYI, naskahnya akan didasarkan/dikembangkan dari cerpen yang ditulis oleh Joe Hill. Selain Ethan Hawke, film ini juga dibintangi oleh Jeremy Davies, James Ransone, Madeleine McGraw, Jacob Moran, Jordan Isaiah White, dan Brady Hepner.

Baca Juga:  Komentar Jeremy Renner , Hawkeye merupakan pahlawan sebenarnya di MCU

Film ini akan menjadi proyek kembalinya Derrickson ke genre horor. Sebelumnya ia pernah mengarahkan Sinister, The Exorcism of Emily Rose, dan Deliver Us From Evil yang cukup sukses sebelum beralih ke film superhero milik Marvel Studios, Doctor Strange.