Inilah Poster Terbaru Valerian and the City of a Thousand Planets

909

Valerian foto

Belum puas mendapat sambutan yang meriah pada San Diego Comic-Con beberapa waktu lalu, Valerian and the City of a Thousand Planets kembali menarik perhatian di New York Comic-Con. Dalam pamerannya di acara yang berlangsung sejak Kamis, 6 Oktober 2016 kemarin, film produksi EuropaCorp ini merilis poster terbarunya.

 

Tidak hanya merilis poster, pada acara yang dihadiri langsung oleh sang sutradara, Luc Besson (The Fifth Element, Lucy, The Professional), dan ilustrator pada buku aslinya, Jean-Claude Mézières, juga membagikan mini-poster dengan tanda tangan eksklusif dan merilis tiga foto yang diambil dari beberapa adegan. Dalam foto-foto tersebut menampilkan Dane DeHaan dan Cara Delevinge sebagai Valerian dan Laureline, serta tiga makhluk asing.

 

Film yang digarap oleh Besson ini telah memulai proses produksinya sejak awal tahun 2016 dengan dibintangi oleh Dane DeHaan (The Amazing Spider-Man 2), Cara Delevingne (Suicide Squad, Paper Towns), Rihanna (Battleship), Ethan Hawke (Boyhood), Clive Owen (Children of Men), Herbie Hancock, dan Kris Wu. Dikabarkan Valerian and the City of a Thousand Planets akan dirilis pada tanggal 21 Juli 2017 mendatang.

Proyek film ini merupakan adaptasi dari komik Prancis yang berjudul Valérian and Laureline karya Pierre Christin dan Jean-Claude Mezieres. Diterbitkan tahun 1967, komik bertema fiksi ilmiah ini telah terjual lebih dari 10 juta kopi dan diterjemahkan kedalam 21 bahasa. Komik ini mengambil latar belakang kisah dengan setting pada abad ke 28. Ketika itu manusia telah menemukan cara untuk melakukan perjalanan waktu dan angkasa.

Valerian and the City of a Thousand Planets mengisahkan tentang agen penjelajah waktu bernama Valerian (Dane DeHaan) yang bertugas menjaga keseimbangan alam semesta bersama dengan seorang rekannya Laureline (Cara Delevingne). Mereka kemudian mendapat tugas dari sang komandan (Clive Owen) untuk menyelidiki suatu daerah yang bernama City of Alpha yang penuh dengan berbagai ras alien dengan teknologi yang sangat maju. 

Baca Juga:  Keanu Reeves Beri Update Tentang Proyek Film BRZRKR