Poster Terbaru Dari Star Wars: The Force Awakens

486

 
Menjelang peluncuran dari film terbaru franchise Star Wars, Lucasfilm and Walt Disney Pictures merilis lagi sebuah poster terbaru dari Star Wars: The Force Awakens. Sebuah poster yang bernuansa klasik dengan gambar yang seakan-akan dilukis. Jajaran karakter-karakter utama film tersebut menghiasi promo poster terbaru dari film ini dengan latar Death Star. Hal ini bisa berarti bahwa akan ada sebuah Death Star baru.
Star Wars: The Force Awakens memiliki setting 30 tahun setelah kejadian dalam film Return of the Jedi. Masih banyak yang belum dapat diungkap dari film ke-7 film tentang perang ber-setting luar angkasa ini. Menampilkan para pahlawan baru dan barisan musuh yang baru pula, para pahlawan tersebut harus menghadapi kebagkitan dari Empire dengan nama The First Order dengan seorang pejuang bernama Kylo Ren.  Disamping itu beberapa karakter veteran dari franchise ini juga akan kembali tampil.
Sekuel terbaru dari franchise yang melegenda ini dibintangi oleh Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew, Kenny Baker, John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Max von Sydow, Lupita Nyong’o, Gwendoline Christie, Crystal Clarke, Pip Anderson, Christina Chong and Miltos Yerolemou. Disutradarai oleh JJ Abrams dan akan dirilis pada tanggal 18 Desember 2015.

Baca Juga:  Fan Pertama yang Menonton Star Wars: The Force Awakens Meninggal Dunia



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.