Poster Seram Books of Blood Mengungkapkan Tanggal Rilisnya

1320

Baru-baru ini, Hulu telah mengungkapkan poster perdana, serta tanggal rilis untuk Books of Blood. Film antologi horor baru ini akan mengadaptasi cerita dari seri buku karya penulis Clive Barker dengan judul yang sama. Kabar baik bagi para penggemar horor adalah film itu akan tiba tepat pada waktu perayaan Halloween, dengan tanggal pemutaran perdana ditetapkan pada 7 Oktober.

Sutradara film ini adalah Brannon Braga (The Orville) yang menjadikan film ini sebagai debutnya dalam mengarahkan sebuah film. Braga juga ikut menulis skenario bersama Adam Simon (Salem, The Haunting in Connecticut). Mungkin yang paling menarik adalah pencipta Family Guy, Seth MacFarlane yang bertugas sebagai produser eksekutif.

Sedangkan para pemeran untuk Books of Blood adalah Anna Friel (Marcella), Britt Robertson (For the People), Rafi Gavron (A Star Is Born), Yul Vazquez (Midnight, Texas) dan Freda Foh Shen (Basic Instinct).

Books of Blood akan “membawa penonton dalam perjalanan ke wilayah yang belum dipetakan dan terlarang melalui tiga kisah luar biasa yang terjerat dalam ruang dan waktu.” Belum terungkap cerpen mana yang menjadi inspirasi untuk antologi tersebut, atau kisah mana yang diadaptasi. Beberapa cerita dari buku ini telah diubah menjadi film selama bertahun-tahun seperti Rawhead Rex, The Forbidden, yang menjadi Candyman, The Last Illusion yang menjadi Lord of Illusions, The Body Politic menjadi Quicksilver Highway dan The Midnight Meat Train.

 

Baca Juga:  Ethan Hawke akan Tampil Sebagai Villain Utama di Moon Knight



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.