scream

Poster Scream Mengungkap Wajah Ghostface yang Menakutkan

222

Setelah selesai melakukan proses syuting dari proyek film terbaru Scream beberapa waktu yang lalu, kini Paramount Pictures akhirnya mulai merilis materi promosinya. Mereka merilis sebuah poster perdana yang cukup sederhana namun tetap menyeramkan dengan menampilkan sosok Ghostface yang menakutkan sebagai peringatan bagi para penggemar untuk mengharapkan hal yang tidak terduga dari sosok pembunuh yang selalu berubah tersebut. Scream akan dirilis di bioskop pada tanggal 14 Januari 2022.

Poster ini memperlihatkan Ghostface yang berada dalam kegelapan dan menghunus pisau Buck 120 yang sudah berlumuran dengan darah. Poster itu juga mengulangi mantra yang telah terbukti secara konsisten benar sepanjang seri: “Selalu Seseorang yang Anda Kenal.” Tagline ini mengacu pada pembunuh Ghostface sebelumnya yang diidentifikasi sebagai karakter yang awalnya dapat dipercaya atau tidak curiga, dari pacar setia Sidney Prescott, Billy hingga sepupunya Jill Roberts.

scream

Scream disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett menggunakan skenario yang ditulis oleh James Vanderbilt dan Guy Busick. Film ini dilaporkan akan menghilangkan meta-humor yang ditemukan di masing-masing film sebelumnya dengan tim kreatif baru, tetapi mengingat semua bintang utama yang kembali, seharusnya masih terasa seperti sekuel Scream. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Neve CampbellDavid Arquette, dan Courteney Cox akan kembali untuk memerankan kembali peran ikonik mereka sebagai Sidney Prescott, Dewey Riley, dan Gale Riley.

Juga kembali untuk Scream baru ini adalah adalah bintang Scream 4, Marley Shelton sebagai Judy Hicks. Para pemeran lainnya adalah Kyle Gallner, Dylan Minnette, Mason Gooding, Jasmin Savoy Brown, Mikey Madison, Jack Quaid, Melissa Barrera, dan Jenna Ortega.  Sementara ini, detail dan plot Scream masih terselubung, namun dilaporkan bahwa film tersebut akan mengikuti kisah seorang wanita yang kembali ke kota asalnya untuk mencoba mencari tahu siapa yang telah melakukan serangkaian kejahatan keji.

Baca Juga:  Ivanna Sakhno Bergabung dengan Serial Star Wars: Ahsoka

Film pertama yang diarahkan oleh Wes Craven, dirilis pada tahun 1996, membuat kejutan besar pada debutnya dan kemudian membantu untuk menghidupkan kembali genre horor slasher dan menjadi salah satu film horor terlaris sepanjang masa. Film ini kemudian melahirkan tiga sekuel.