Poster Retro Now You See Me 2

Poster Retro dari Now You See Me 2 Tampil Memukau

682

Poster Retro Now You See Me 2

Penampilan classic retro dihadirkan oleh pihak Lionsgate untuk poster karakter terbaru dari film Now you See Me 2 sambil menunggu perilisan trailer terbarunya yang akan dihadirkan dalam beberapa hari ke depan. Poster karakter yang menampilkan Jesse Eisenberg, Dave Franco, Woody Harrelson dan Lizzy Caplan   tersebut sepertinya dihadirkan sesuai dengan masing masing keahlian dari para tokoh utama yang terlibat dalam film ini.

Film Now You See Me 2 menceritakan tentang kisah satu tahun setelah berhasil mempermainkan para agen FBI dan mendapatkan atensi publik atas aksi sulap mereka yang luar biasa di tempat umum. Kelompok The Four Horseman beraksi kembali untuk menghadapi seorang musuh baru yang akan menyeret mereka pada aksi pencurian paling berbahaya yang pernah dilakukan sepanjang karir mencuri mereka.

Baca Juga: Teaser Trailer Now You See Me 2 Menampilkan Kembali Para Horseman

The Four Horsemen sekarang beranggota tiga orang, karena Isla Fisher tidak kembali mengulangi perannya sebagai Henley Reeves. Sebagian besar cast pada film terdahulu akan tampil lagi di film ke-2 ini seperti Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Dave Franco, Morgan Freeman dan Michael Caine ditambah cast baru seperti Daniel Radcliffe, Jay Chou dan Lizzy Caplan. Jon Chu (Jem dan Hologram) menggantikan Louis Leterrier sebagai sutradara film ini. Chu mengarahkan film kedua petualangan para “pesulap” ini berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Ed Solomon dan Pete Chiarelli.

Sebagai pengingat, Now You See Me yang dirilis pada tahun 2013 mengisahkan tentang empat orang pesulap jalanan dengan keahlian khusus masing-masing bergabung-lewat pertunjukan sulap untuk menjadi ilusionis terkenal dunia. Uniknya, di tiga pertunjukkan spektakuler mereka para pesulap mempertontonkan ilusi merampok bank dan membagi-bagikannya ke penonton seperti Robin Hood. Film pertama ini dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Mélanie Laurent, Isla Fisher, Dave Franco, Michael Caine, dan Morgan Freeman. Sedangkan Louis Leterrier mengarahkan film ini berasarkan naskah yang ditulis oleh Ed Solomon, Boaz Yakin, dan Edward Ricourt.

Baca Juga:  Marvel dan Showrunner The Falcon dan The Winter Soldier Siapkan Film Captain America 4