Poster Remake The Grudge Menampilkan Aroma Seram yang Cukup Mencekam

754

Poster baru untuk remake The Grudge telah diungkap. Poster resmi ini diluncurkan pada akhir pekan yang lalu selama acara Sony di New York Comic Con. Para pemain dan pembuat film sepertinya sangat tertutup mengenai proyek ini yang sampai saat ini menjadikan remake ini cukup misterius.

Poster itu menampilkan gambar yang cukup familiar seperti rambut hitam panjang yang terurai di atas bathtub. Ini adalah hal yang dapat mengingatkan mereka yang telah menonton versi Jepang asli, Ju-On, atau versi Amerika di tahun 2004. Produser Sam Raimi menolak gagasan bahwa ini adalah pembuatan ulang. Sebaliknya, sutradara ini bersandar pada gagasan bahwa ini adalah kelanjutan dari kisah “legenda” ini. Inilah yang dikatakan Raimi.

“It’s kind of a lore that keeps going. Both the lore and the curse. When someone dies in a terrible rage, something dark is there and it won’t let go. That’s a story that’s as relevant today as always.”

Para pemeran proyek ini adalah Lin Shaye (Insidious) bersama dengan Demian Bichir (Alien: Covenant), Andrea Riseborough (Mandy), John Cho (Searching), Betty Gilpin (Glow), Jacki Weaver (Silver Linings Playbook) dan Frankie Faison (The Silence of the Lambs).

 

Salah satu elemen utama yang berperan di sini dan tidak diberikan pada film sebelumnya adalah R-rating. Remake 2004, dan sekuelnya, berada di wilayah PG-13. Itu membawa kesuksesan besar di box office, ketika The Grudge meraup $ 187 juta, dari anggaran $ 10 juta yang sangat kecil. Tetapi waktu telah berubah. Kali ini, studio memutuskan untuk membiarkan dan membebaskan tim pembuat film, yang dapat memberikan banyak kesempatan untuk menampilkan ketakutan dan keseraman serta sajian brutal di film ini.

Baca Juga:  Ini Dia Tanggal Tayang dan Poster Resmi dari 3 From Hell



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.