Poster Reboot Texas Chainsaw Massacre Menggoda Kembalinya Leatherface pada Tahun 2021

514

Poster perdana untuk film reboot Texas Chainsaw Massacre akhirnya terungkap. Legendary Pictures saat ini sedang dalam proses untuk menghadirkan kembali franchise ikonik tersebut, dengan film baru yang telah memulai syuting pada bulan Agustus yang lalu. Pihak Legendary telah meluncurkan situs web resmi untuk film tersebut, yang juga disertai dengan poster baru tersebut yang mengumumkan kembalinya Leatherface.

Jika anda mengunjungi website tersebut maka perlahan-lahan poster tersebut akan terungkap. Poster ini terlihat sedikit berwarna namun tetap dengan nuansa suram yang hadir dari topeng kulit ikon Leatherface muncul dengan latar belakang hitam. Ada juga beberapa teks di bagian bawah yang berbunyi sebagai berikut.

“In 1974 the world witnessed one of the most bizarre crimes in the annals of American History. In 2021, the face of madness returns.”

Sampai saat ini, tidak banyak yang telah terungkap dari proyek reboot ini selain akan bersetting di masa sekarang. Produksi proyek ini berlangsung di Bulgaria. Awalnya, sutradara Andy dan Ryan Tohill ditetapkan untuk mengarahkan, namun hanya seminggu setelah proses pengambilan gambar mereka harus keluar, dan digantikan oleh David Blue Garcia.

Sedangkan deretan castnya terdiri dari Elsie Fisher (Eighth Grade), Sarah Yarkin (Happy Death Day 2U), Mark Burnham (Wrong Cops), Moe Dunford (The Dig), Olwen Fouéré (Mandy), Alice Krige (Star Trek), Jacob Latimore (The Maze Runner), Nell Hudson (Victoria), Jessica Allain (The Laundromat), Sam Douglas (Snatch), William Hope (Dark Shadows) dan Jolyon Coy (War & Peace).

Franchise The Texas Chain Saw Massacre berpusat pada kisah Leatherface dan keluarga anehnya, yang meneror pengunjung tidak bersalah yang memasuki tanah mereka di pedesaan Texas yang terisolasi. Film aslinya disutradarai oleh Tobe Hooper (Poltergeist) dan dirilis pada tahun 1974. Franchise ini  telah menelurkan total delapan film dengan film terbaru yang merupakan sebuah prekuel di tahun 2017 berjudul Leatherface. Franchise ini pernah menampilkan para pemeran yang cukup mencuri perhatian termasuk Matthew McConaughey, Renee Zellweger, Viggo Mortensen, dan Dennis Hopper, franchise film ini telah meraup lebih dari $235 juta di seluruh dunia.

Baca Juga:  Mengenang Diego Maradona, Mari Simak Film Dokumenter Terbaik Tentang Sang Legenda

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.