Poster-Poster Anyar dari Rebecca Menjanjikan Aura Drama Psikologis di Film Tersebut

535

Baru-baru ini, Netflix telah meluncurkan empat poster baru yang cukup unik untuk film drama thriller terbaru milik mereka yang berjudul Rebecca.

Empat poster baru untuk Rebecca yang diungkap melalui akun Twitter dan Instagram Film Netflix tersebut dirancang oleh Julian House dari agensi kreatif Intro. House menawarkan wawasan tentang pendekatan kreatif untuk poster-poster baru ini, mengungkapkan keinginan untuk membawa ketegangan psikologis Rebecca ke permukaan.

Rebecca merupakan film adaptasi baru dari novel klasik Daphne du Maurier, yang sebelumnya pernah dibawa ke layar lebar oleh Alfred Hitchcock. Film ini dibintangi oleh Armie Hammer (Call Me by Your Name, The Social Network) dan Lily James (Baby Driver, Downton Abbey) sebagai duo pemeran utamanya. Serta para pemeran pendukung seperti Kristin Scott Thomas, Keeley Hawes, Ann Dowd, Sam Riley, Tom Goodman-Hill, Mark Lewis Jones, John Hollingworth, dan  Bill Paterson

Lily James berperan sebagai Rebecca, yang mempunyai kehidupan yang sederhana. Ia kemudian terlibat hubungan asmara dengan karakter yang diperankan oleh Armie Hammer, yang tampan dan kaya. Romansa mereka mekar dan, akhirnya, mereka bertunangan. Namun, begitu mereka tiba di rumah dan perkebunan yang dimiliki oleh karakter Hammer, segalanya menjadi tidak pasti. Bayangan, atau mungkin hantu, mantan istrinya tampak mengantui mereka, dan hal ini menyebabkan konflik dan keraguan.

Sedangkan novel sumbernya yang terbit pada tahun 1938 ini menceritakan tentang seorang wanita muda yang pindah ke rumah keluarga suaminya di daerah pesisir pantai Inggris yang suram. Ia kemudian mendapati dirinya berjuang melawan bayangan istri pertama sang suami yang telah meninggal. Sosok Rebecca yang misterius masih terus menghantui rumah tersebut.

Baca Juga:  Henry Golding Gabung dengan Dakota Johnson di Persuasion

Sineas Inggris, Ben Wheatley, yang pernah bekerja sama  dengan Hammer pada komedi aksi Free Fire, mengarahkan film ini dari skenario karya penulis Kingsman, Jane Goldman. Rebecca akan tanyang pada tanggal 21 Okober mendatang di Netflix.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.