Poster Perdana Joker Telah Beredar

3898

Sutradara Todd Phillips telah memposting sebuah poster perdana untuk film Joker di halaman Instagram-nya. Film drama aksi yang akan datang ini adalah adaptasi bebas berbasis karakter dari penjahat Batman terkenal yang dibintangi Joaquin Phoenix. Detail mengenai plot film ini masih ltertutup, tetapi kisahnya dirumorkan mirip dengan aroma film-film seperti The King of Comedy dan Taxi Driver.

Poster yang dihadirkan sengan cukup sederhana ini memperlihatkan sang villain yang seakan sedang menatap judul film di atasnya. Disertai tulisan “Put on a Happy Face,” promo iini juga mengingatkan penonton mengenai tanggal rilis film ini yang jatuh pada tanggal 4 Oktober 2019. Dan satu lagi yang terungkap dalam unggahan Phillips adalah teaser trailer Joker akan dirilis besok waktu setempat.

Joker merupakan sebuah proyek perjudian Warner Bros. Dengan mengangkat kisah standalone dari penjahat Batman ini. Joaquin Phoenix memerankan karakter utama Joker dalam film ini. Dan ide Phillips adalah menciptakan film yang sepenuhnya orisinil, dengan anggaran lebih rendah yang dapat berpotensi menjadi film satu-an yang artinya tidak akan menjadi sebuah franchise dan jelas tidak terhubung dengan DCEU. Filmnya akan berpusat di sekitar villain ikonik ini dan merupakan kisah asli dan mandiri yang tidak terlihat sebelumnya di layar lebar. Eksplorasi Phillips tentang Arthur Fleck (Phoenix), seorang pria yang diabaikan oleh masyarakat, tidak hanya studi karakter yang unik, tetapi juga kisah yang lebih luas.

Phillips menulis naskah film Joker bersama dengan Scott Silver (The Fighter), sedangkan para pemeran pendukung film ini adalah Zazie Beets, Robert De Niro, Marc Maron, Shea Whigham, Glenn Fleshler, Bill Camp, Douglas Hodge, Josh Pais, dan Brett Cullen.

Baca Juga:  Marvel Luncurkan Sederet Poster Keren untuk Black Widow



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.