Poster Non Resmi dari Shazam! Fury of the Gods Akhirnya Dirilis

1509

Poster tidak resmi untuk Shazam! Fury of the Gods, akhirnya dibagikan secara online. Bintang Zachary Levi dan sutradara David F. Sandberg berbagi poster tersebut yang awalnya terungkap selama panel sekuel tersebut di DC Fanfome akhir pekan lalu. Sekarang penggemar bisa melihat lebih baik apa yang terkandung di dalamnya.

Pertama, Zachary Levi, membagikan poster Fury of the Gods di Instagram. Aktor tersebut mengungkapkan kegembiraannya untuk kembali dan mengungkapkan bahwa dia menganggap gambar itu menghangatkan hati, meskipun mungkin tidak resmi.

“This poster may be unofficial, but it officially warms my heart and gets me mad excited to bring more Shazam to y’all as soon as humanly (or superhumanly) possible! Thanks to everyone who came out for DC FanDome, including Sinbad for being such a team player and going along with the zany fun.”

Meskipun Warner Bros. dan DC Films tidak mengatakan apa-apa tentang proses casting sejak panel DC Fandome, David F. Sandberg juga membagikan poster dan mengomentari beberapa citra lain di poster tersebut, menjelaskan makna, atau kekurangannya, di baliknya. “Jika Anda bertanya-tanya mengapa ada rakun & anjing yang marah di poster ini, ada bagian yang dipotong dari panel #DCFanDome yang muncul. Saya lebih suka keacakan. Dan tidak, ini bukan poster resmi. Hanya lelucon yang menyenangkan untuk FanDome.”

Asher Angel juga akan kembali sebagai Billy Batson di sekuelnya. Shazam! Fury of the Gods saat ini telah mempunyai jadwal rilis di bioskop pada 4 November 2022.

Film Shazam! pertama tayang di bioskop pada tanggal 5 April 2019 dan meraup $364,6 juta di seluruh dunia, dengan $140,4 juta datang dari Amerika Utara dan $224,2 juta dari pasar luar negeri. Film ini adalah kisah asal yang dibintangi oleh Zachary Levi sebagai pahlawan super DC tersebut, bersama dengan Asher Angel sebagai Billy Batson, dan Mark Strong sebagai penjahat super Dr. Thaddeus Sivana.

Baca Juga:  Rekomendasi Netflix Oktober 2021

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.