Free Guy

Poster Karakter Free Guy Memperkenalkan Para Sahabat Ryan Reynolds

224

Setelah menunggu cukup lama, film Free Guy yang dibintangi oleh Ryan Reynolds akhirnya akan dirilis di bioskop dalam waktu dua minggu lagi dan film ini dikatakan hanya akan ditayangkan di bioskop tanpa opsi streaming simultan yang tersedia. Dan untuk mengingatkan hal tersebut, pihak 20th Century Studios kembali meluncurkan materi promosi baru untuk film ini berupa sederet poster dari karakter utamanya.

Selain menampilkan Guy, poster-poster lainnya memberikan penampilan penuh aksi dari Millie, Buddy, Mouser, Keys, dan Antwan. Meskipun para karakter itu menjadi sorotan di poster, masing-masing memiliki begitu banyak hal yang terjadi di latar belakang seperti melihat adegan film aksi blockbuster, ada ledakan, jetpack, helikopter, balon udara, tanker yang membuatny sangat meriah.

Selain Reynolds, Free Guy juga dibintangi oleh Jodie Comer ebagai Millie, Joe Keery sebagai Keys, Lil Rel Howery sebagai Buddy, Utkarsh Ambudkar sebagai Mouser, dan Taika Waititi sebagai Antwan. Film ini sendiri diarahkan oleh Shawn Levy (Night at the Museum, Date Night) dari naskah yang ditulis oleh Zak Penn (Ready Player One) dan Matt Lieberman (The Christmas Chronicles). Beberapa tokoh paling berpengaruh di dunia video gaming turun untuk cameo termasuk Imane “Pokimane” Anys, Lannan “LazarBeam” Eacott, Seán William “Jacksepticeye” McLoughlin, Tyler “Ninja” Blevins, dan Daniel “DanTDM” Middleton.

Film ini adalah proyek terbaru dari sutradara Levy yang menghadirkan sebuah film video game, tetapi tidak didasarkan pada video game nyata. Reynolds memainkan karakter NPC dalam sebuah game fiksi, yang sedikit mirip dengan film Truman Show. Awalnya ditetapkan untuk debut pada 3 Juli tahun lalu, namun tertunda beberapa kali karena pandemi COVID-19, film ini sekarang untuk diputar di bioskop pada 13 Agustus 2021.

Baca Juga:  Trailer Red Band Injustice Tampilkan Kebrutalan Superman

Free Guy berpusat pada seorang teller bank (Ryan Reynolds) bernama Guy yang menetap dalam rutinitas sederhana dalam hidupnya. Namun, banyak hal yang membuatnya terguncang ketika dia menemukan bahwa dia hanyalah seorang NPC, karakter yang tidak dapat dimainkan dalam dunia video game besar yang penuh kekerasan. Anehnya, teller bank rendahan ini akhirnya terjebak dalam cerita yang jauh lebih besar.