Poster Karakter Baru Woman Woman 1984 Memamerkan Para Karakter Utamanya

1316

Setelah meluncurkan debut trailer Wonder Woman 1984 di CCXP di Brazil yang membuat para penggemar semakin penasaran. DC dan Warner Bros juga membawa serangkaian poster karakter baru. Poster-poster ini menampilkan keempat tokoh utama dalam sekuel yang sangat dinantikan ini yaitu Diana Price, Steve Trevor, Cheeta dan Maxwell Lord.

Poster karakter baru dari CCXP memberi kita pandangan segar di Gal Gadot sebagai Diana Prince. Ia telah menukar armor Merah, Biru dan Emas tradisionalnya untuk armor berwarna emas. Chris Pine kembali sebagai Steve Trevor, dan dia terlihat segar dalam pakaian 80-an yang dilengkapi dengan kacamata hitam penerbang, arloji Casio dan taspinggang berwarna emas. Kemudian penggemar dapat melihat penampilan Kristen Wiig di pakaian bermotif Cheetah-nya. Dan yang terakhir adalah penampilan culas Pedro Pascal sebagai sosok villain Maxwell Lord yang misterius.

Sinopsis Wonder Woman 1984 menjelaskan bahwa, “Wonder Woman melawan Cheetah, seorang penjahat yang memiliki kekuatan dan ketangkasan manusia super.” Pengambilan gambar sekuel ini dilakukan di Washington D.C., Alexandria, Virginia, dan Inggris, Spanyol serta Kepulauan Canary. Detail kisah film ini masih tertutup rapat, namun beberapa informasi mengatakan bahwa Wonder Woman (Gal Gadot) akan menghadapi negara Uni Soviet (Rusia) dalam era perang dingin.

Sang sutradara Patty Jenkins ikut menulis skenario bersama David Callaham (The Expendables), bekerja dari sebuah cerita yang dia buat bersama penulis buku komik yang menjadi eksekutif film, Geoff Johns. Sebagai informasi, Jenkins kembali sebagai sutradara film kedua ini setelah proses negosiasi yang cukup panjang dengan pihak produser dan WB.

Baca Juga:  Baca Ini Dulu Sebelum Nonton Film Shang-Chi



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.