Just Beyond

Poster Just Beyond Menggoda Kisah Unik dari Dunia R.L. Stine

158

Beberapa waktu terungkap bahwa pihak Disney akan segera menghadirkan sebuah kisah yang kembali diangkat dari rangkaian novel karya R.L. Stine yang berjudul Just Beyond. Serial baru ini didasarkan pada buku komik berjudul sama yang menampilkan kreasi khas Stine dan baru-baru ini mereka merilis sebuah poster baru untuk serial yang akan tayang pada tanggal 13 Oktober di Disney+ tersebut.

Poster ini tampaknya menampilkan semua elemen duniawi yang akan meneror dalam kisah ini dan menyiapkan penonton untuk dapat menyaksikan seri horor remaja yang akan hadir pada masa Halloween tahun ini.

Just Beyond

Just BeyondΒ adalah serial antologi delapan episode dari Disney+ yang menceritakan kisah-kisah menakjubkan dan memicu pemikiran tentang realitas di luar yang kita kenal. Setiap episode memperkenalkan pemirsa kepada pemeran karakter baru yang harus melakukan perjalanan mengesankan di dunia supranatural yang melibatkan penyihir, alien, hantu dan alam semesta paralel.

Pertama kali diterbitkan pada tahun 2019, seri novel karya Stine tersebut kisahnya berpusat pada anak-anak sekolah menengah yang menemukan berbagai teror di lingkungan mereka. Kisah buku pertama menceritakan tentang sekelompok anak yang menemukan fakta tentang makhluk menakutkan dan pintu gerbang ke dimensi mengerikan yang mengintai di sekolah mereka sementara buku kedua berurusan dengan dua makhluk Mars yang mendarat di Bumi dan membajak dua tubuh anak-anak dan yang ketiga berfokus pada dua saudara kandung yang bergabung dengan paman mereka dalam ekspedisi ilmiah ke pulau terpencil.

Serial ini dibintangi oleh Christine Ko, Malcolm Barrett, Sally Pressman, Cedric Joe, Riki Lindhome, Tim Heidecker, Gabriel Bateman, Cyrus Arnold, Arjun Athalye, Jack Gore, Logan Gray, Elisha Henig, Rachel Marsh, Jy Prishkulnik, Megan Stott, Henry Thomas , dan Izabela Vidovic.

Baca Juga:  Tom Hanks Membuat Robot untuk Anjingnya di Trailer Finch

Sebagai informasi, Just Beyond adalah salah satu dari banyak sajian bertema Halloween yang baru-baru ini diumumkan untuk Disney+ yang mencakup konten baru seperti Muppets Haunted Mansion spesial dan LEGO Star Wars Terrifying Tales, bersama dengan film seram klasik seperti Hocus Pocus, The Nightmare Before Christmas, Frankieweenie dan lainnya, yang semuanya akan mendarat di platform streaming tersebut antara sekarang dan pertengahan Oktober