Poster Internasional Jumanji: The Next Level Membawa Film Ini ke Level Selanjutnya

1557

Sony Pictures telah merilis poster internasional dari Jumanji: The Next Level yang baru. Poster ini menampilkan para pemeran utama sekuel ini  sedang berpose dengan para babon dengan latar belakang dunia bersalju. Dan sepertinya pihak studio ingin mengingatkan bahwa permainan akan mencapai level berikutnya.

Dwayne Johnson (Rampage) akan kembali bersama dengan Karen Gillan (Avengers: Infinity War), Kevin Hart (The Secret Life of Pets 2), Jack Black (The House with a Clock in its Walls), Alex Wolff (Hereditary), Madison Iseman (Goosebumps 2: Haunted Halloween), Ser’Darius Blain (Charmed), Morgan Turner (Wonderstruck), Nick Jonas (Chaos Walking), Rhys Darby (A Series of Unfortunate Events), dan Colin Hanks (King Kong).

Sekuel ini akan menambahkan sentuhan komedi segar dan petualangan, saat karakter baru yang diperankan oleh Danny DeVito (Dumbo) dan Danny Glover (Lethal Weapon) tersedot ke dalam permainan kali ini. Yang juga ikut meramaikan petualangan ini adalah rapper dan aktor Awkwafina (Crazy Rich Asian) dan Dania Ramirez (Tell Me A Story).

Kelompok lama dari film sebelumnya telah kembali tetapi video game in telah berubah di Jumanji: The Next Level. Ketika mereka kembali ke Jumanji untuk menyelamatkan salah satu dari mereka sendiri, mereka menemukan bahwa tidak ada yang seperti yang mereka harapkan. Para pemain harus berani untuk menghadapi bagian yang tidak diketahui dan belum dieksplorasi, dari gurun kering ke pegunungan bersalju, untuk melarikan diri dari permainan paling berbahaya di dunia. Keempat pemain itu harus menembus hutan, gurun, gunung, dan binatang-binatang berbahaya untuk menyelamatkan dunia video game Jumanji yang fantastis.

Meski Dwayne ‘The Rock’ Johnson berperan kembali sebagai Dr. Smolder Bravestone, Kevin Hart sebagai Franklin FInbar, Jack Black sebagai Profesor Shelly Oberon dan Karen Gillan sebagai Ruby Roundhouse,  para aktor, yang berperan sebagai avatar dalam ranah video game Jumanji, akan dihuni oleh persona yang sangat berbeda dari yang pertama kali mereka miliki, yang membawa sentuhan baru ke seluruh permainan.

Baca Juga:  Tom Holland akan Berperan Sebagai Pria Penderita Kepribadian Ganda dalam The Crowded Room

Jumanji: The Next Level debut pada 13 Desember tahun ini!




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.