Poster IMAX Spider-Man: Far From Home Menampilkan Dua Kostum Peter Parker

1466

Spider-Man: Far From Home mendapat poster IMAX baru yang cukup unik. Disajikan dengan style yang lain dari biasanya, poster memamerkan dua kostum Spider milik Peter Park dalam film tersebut. Selain menjadi sekuel Homecoming, Far From Home juga menandai akhir untuk Fase 3 dari Marvel Cinematic Universe.

Seperti kita ketahui, salah satu highlight dari sebagian besar promo Far From Home adalah stealth suit berwarna hitam milik Peter yang “dipinjamkan” oleh NJick Fury. Intinya adalah untuk menjaga kerahasiaan identitas Peter sebagai Spider-Man selama perjalanan liburan ke Eropa serta membantunya mengatasi para Elementals atau mungkin juga Mysterio.

 

Dalam Spider-Man: Far From Home, bab selanjutnya setelah Spider-Man: Homecoming, Peter memutuskan untuk bergabung dengan teman-teman baiknya Ned, MJ, dan anggota geng lainnya dalam liburan Eropa. Namun, rencana Peter untuk meninggalkan kegiatan pahlawan supernya selama beberapa minggu dengan cepat harus berubah ketika dia dengan enggan setuju untuk membantu Nick Fury mengungkap misteri beberapa serangan makhluk elemental yang menciptakan kekacauan di seluruh benua!

Spider-Man: Far From Home yang akan rilis 5 Juli 2019 mendatang (Amerika) disutradarai oleh Jon Watts dan dibintangi oleh Tom Holland sebagai Spider-Man/Peter Parker, Zendaya sebagai MJ dan Marisa Tomei sebagai Bibi May. Jake Gyllenhaal akan memerankan Mysterio, sementara Michael Keaton akan kembali sebagai Adrian Toomes/The Vulture. Kemudian ada J.B. Smoove serta Numan Acar (Aladdin) yang berperan sebagai Dimitri. Samuel L. Jackson (Captain Marvel, Avengers) dan Cobie Smulders juga akan bergabung sebagai Nick Fury dan Maria Hill.

Baca Juga:  Kostum Rogue One Hadir di Nuremberg Toy Fair



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.