Finch

Poster Finch Mengirim Tom Hanks ke Dunia Gersang bersama Anjing dan Robotnya

445

Amblin Entertainment baru saja mengungkap poster resmi perdana untuk film drama fiksi ilmiah milik Miguel Sapochnik, Finch, yang akan memulai debutnya pada 5 November, secara eksklusif di Apple TV+. Poster Finch, yang dapat Anda lihat di bawah, menampilkan karakter yang diperankan oleh Tom Hanks memimpin dua “pengikutnya” menuju perjalanan berbahaya ke Amerika Barat yang terpencil. Ya, Tom Hanks, seekor anjing, robot, dan kota yang ditinggalkan pasca-apokaliptik adalah empat elemen yang ada dalam poster ini.

Apple TV+ belum merilis trailer untuk Finch. Selain Hanks dan anjingnya, pemeran lain dalam film ini “hanya” akan menampilkan Caleb Landry Jones sebagai robot melalui metode motion capture.

finch

Finch disutradarai oleh sineas asal Inggris, Miguel Sapochnik, yang tidak asing dengan genre sci-fi, setelah mengarahkan Repo Men dan beberapa episode serial sci-fi seperti Fringe, Revolution, Falling Skies, dan Altered Carbon, jadi dia tahu satu atau dua hal tentang skenario pasca-apokaliptik. Sapochnik juga adalah orang yang menyutradarai Battle of the Bastards, episode Musim 6 dari Game of Thrones, yang merupakan salah satu episode yang paling terkenal dalam sejarah serial fenomenal tersebut.

“Dalam film tersebut, seorang pria, robot, dan anjing membentuk ikatan keluarga yang tidak biasa dalam petualangan yang unik dan mengharukan  untuk pencarian satu orang yang dapat memastikan anjing kesayangannya akan dirawat setelah dia meninggal. Tom Hanks berperan sebagai Finch, seorang insinyur robotika dan salah satu dari sedikit orang yang selamat dari peristiwa matahari dahsyat yang telah membuat dunia menjadi gurun. Tapi Finch, yang telah tinggal di bunker bawah tanah selama satu dekade, telah membangun dunianya sendiri yang dia bagikan dengan anjingnya, Goodyear. Dia menciptakan robot untuk mengawasi Goodyear ketika dia tidak bisa lagi. Saat ketiganya memulai perjalanan berbahaya ke Amerika Barat yang sunyi, Finch berusaha menunjukkan ciptaannya, yang menyebut dirinya Jeff, kegembiraan dan keajaiban tentang apa artinya hidup. Perjalanan mereka ditaburi dengan berbagai tantangan dan humor, karena sulit bagi Finch untuk mendorong Jeff dan Goodyear untuk bergaul seperti halnya baginya untuk menghadapi bahaya dunia baru.”

Finch adalah proyek besar kedua Hanks yang diambil alih oleh Apple Original Films. Perusahaan ini sebelumnya mengakuisisi film thriller Perang Dunia II, Greyhound dari Sony Pictures. Dalam film ini, Hanks sebagai komandan Angkatan Laut AS yang dalam  tugas perang pertamanya mengawal konvoi kapal dagang dengan menggunakan kapal selam selama Pertempuran Atlantik pada tahun 1942.

Baca Juga:  Mari Intip Trailer The Batman yang Lebih Brutal dan Mencekam