Poster Far from Home Extended Cut Diluncurkan unruk Menyambut Rilis Ulang Filmnya

1861

Mengesampingkan kabar mengenai hengkangnya Spider-Man dari MCU, Sony akan merilis ulang Spider-Man: Far from Home di bioskop dengan sejumlah extended cut (mirip dengan yang dilakukan Marvel untuk Avengers: Endgame). Dan kini mereka telah merilis sebuah poster promo yang cukup keren.

Sony sepertinya sedang mencari “kesempatan” untuk memanfaatkan lebih lanjut apa yang sudah menjadi film terbesar mereka sepanjang masa dengan menampilkan extended cut di bioskop yang akan berisi beberapa adegan baru. Untuk posternya sendiri dihadirkan dengan gambar Spidey dengan dua kostum berbeda yang terbelah dua bagian.

Jika poster itu terlihat familiar, itu karena sudah ada sejak film aslinya debut di bioskop beberapa waktu yang lalu. Karena gambar ini adalah merupakan fan art dari Jesper Abels, yang berasal dari Belanda. Dia memenangkan Talenthouse Fan Art Contest. Sekarang ‘fan-art’ -nya secara resmi menjadi bagian dari campaing pemasaran Spider-Man dan dianggap sebagai promo art resmi oleh Marvel, Disney dan Sony.

Sulit untuk membahas tentang Spider-Man dengan cara apa pun saat ini tanpa menyinggung situasi berantakan yang sedang berlangsung mengenai franchise ini. Karena penggemar pasti sadar sekarang, Sony dan Disney telah gagal untuk membuat kesepakatan untuk film-filmnya di masa depan, yang berarti Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker tidak akan lagi menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe. Sony mengontrol hak film untuk Spider-Man dan mereka telah bekerja dengan Marvel Studios milik Disney untuk memungkinkan karakter tersebut muncul di MCU. Sayangnya, setidaknya untuk saat ini, hal tersebut sudah tidak memungkinkan.

Baca Juga:  "One Piece Film 2016" akan Dirilis Musim Panas Tahun Depan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.