Poster Baru Wonder Woman 1984 Hadirkan Standar Emas di Film Ini

1045

Hampir bersamaan dengan trailer anyar yang diluncurkan pada acara DC Fandome, Warner Bros. juga merilis beberapa poster baru Wonder Woman 1984. Poster-poster yang juga dibagikan melalui akun Instagram resmi film tersebut hadir dengan penuh warna cerah dan didominasi oleh warna emas menyala yang diwakilkan oleh kostum baru sang superhero dari Amazon tersebut.

Poster-poster ini tampil dengan cerah dan berwarna-warni yang cenderung cocok dengan tema tahun 80-an. Penggemar dapat melihat Diana Prince di tengah dengan kostum keemasannya, yang juga menjadi titik fokus pemasaran sejauh ini. Yang juga perlu diperhatikan, poster tersebut dengan tegas mengatakan “hanya di bioskop,” menegaskan kembali bahwa studio tidak memiliki rencana untuk merilis sekuel tersebut di VOD.

Seperti kita ketahui, sebelumnya para penggemar telah dapat menyaksikan trailer baru Wonder Woman 1984. Sosok Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig kini telah terungkap sepenuhnya setelah berbulan-bulan menjadi perbincangan oleh para penggemarnya.

Untuk filmnya sendiri, detail dan plot kisah film yang kembali diarahkan oleh Patty Jenkins ini masih tertutup rapat, namun beberapa informasi mengatakan bahwa Wonder Woman (Gal Gadot) akan menghadapi negara Uni Soviet (Rusia) dalam era perang dingin. Sedangkan sosok supervillain yang akan dihadapi oleh superhero dari Amazon ini adalah Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig. Chris Pine juga akan kembali sebagai Steve Trevor, kemudian ikut bergabung juga dalam proyek ini adalah Pedro Pascal yang berperan sebagai Maxwell Lord,  Natasha Rothwell (Insecure, Like a Boss), Ravi Patel (Long Shot, Grandfathered), Gabriella Wilde (Poldark, Carrie), Connie Nielsen (Gladiator, The Devil’s Advocate) dan Robin Wright (Unbreakable, House of Cards).

Awalnya direncanakan untuk tayang di bioskop pada 13 Desember 2019, Wonder Woman 1984 kemudian dipindahkan ke 1 November 2019 sebelum ditunda hingga 5 Juni dan keempat kalinya hingga 14 Agustus sebelum akhirnya ditetapkan untuk rilis pada tanggal 2 Oktober ini.

Baca Juga:  Incar Film Terbaru Chris Pratt, The Tomorrow War, Amazon Tawarkan $200 Juta!

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.