Poster Baru Veronica Mars Telah Dirilis

340

Hulu telah merilis poster baru untuk musim baru dari serial yang dibangkitkan kembali, Veronica Mars. Poster ini menampilkan sang detektif wanita ketika dia kembali untuk terus memerangi kejahatan. Dibintangi nominasi Golden Globe, Kristen Bell, Anda dapat melihat poster lengkapnya di galeri di bawah ini

Dalam mini seri ini, beberapa turis di musim semi terbunuh karena serangan teror di Neptune, sehingga menghancurkan industri wisata darah kehidupan kota pantai itu. Setelah Veronica Mars disewa oleh keluarga salah satu korban untuk menemukan pembunuh putra mereka, Veronica terseret ke dalam misteri delapan episode epik yang melibatkan kaum elit di kota itu.

Serial yang dibangkitkan kembali ini dibintangi oleh Kristen Bell sebagai Veronica Mars, Jason Dohring sebagai Logan Echolls dan Enrico Colantoni sebagai Keith Mars. Para pemeran lain adalah J.K. Simmons sebagai Clyde Prickett, Patton Oswalt sebagai Penn Epner, Kirby Howell-Baptiste sebagai Nicole, Ryan Hansen sebagai Dick Casablancas, Clifton Collins Jr. sebagai Alonzo, Max Greenfield sebagai Leo, Percy Daggs III sebagai Wallace, David Starzyk sebagai Big Dick, Francis Capra sebagai Weevil, dan Izabela Vidovic sebagai Matty Ross.

Veronica Mars awalnya mengudara pada tahun 2004 di UPN, cikal bakal The CW, dan seri ini menampilkan Bell sebagai remaja yang menjadi detektif swasta. Kasus awal Veronica melibatkan penyelesaian pembunuhan sahabatnya. Namun, ia juga mengambil berbagai macam kasus kecil dengan latar belakang cerita yang lebih besar. Serial ini berlangsung selama tiga musim dan 60 episode sebelum dibatalkan. Pada 2013, Bell dan sebagian besar pemeran asli serial ini memberikan dukungan mereka di belakang kampanye untuk mendanai sebuah film tentang karakter ini. Film itu kemudian dirilis pada 2014, dengan Bell memerankan Veronica ketika dia kembali ke Neptunus dan melanjutkan karirnya sebagai penyelidik swasta.

Baca Juga:  Trailer Anyar The Hitman’s Bodyguard Berikan Aroma Action Komedi



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.