Poster Baru The Suicide Squad

Poster Baru The Suicide Squad Diungkapkan oleh James Gunn

195

Melalui akun media sosial miliknya, James Gunn merilis sebuah poster baru untuk The Suicide Squad, dan mengungkapkan bahwa film yang akan segera dirilis bulan depan tersebut akan diputar lebih awal pada tanggal 5 Agustus ini di Amerika Serikat untuk keperluan screening khusus. Sedangkan tanggal rilis resmi untuk umum adalah pada tanggal 6 Agustus.

Sedangkan untuk poster baru tersebut menampilkan siluet para karakter utama film tersebut, termasuk Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie dan Bloodsport yang diperankan oleh Idris Elba, “bertengger” di atas kepala Amanda Waller (Viola Davis) yang merupakan pimpinan dari Advanced Research Group Uniting Super-Humans (ARGUS) dan otak di balik tim Suicide Squad.

Inilah sinopsis resmi The Suicide Squad:

“Selamat datang di neraka, alias Bell Reve, penjara dengan tingkat kematian tertinggi di AS. Di mana Penjahat Super terburuk ditahan dan di mana mereka akan melakukan apa saja untuk keluar dari sana, bahkan bergabung dengan Task Force X yang super rahasia dan misterius. Tugas berbahaya hari ini? Mengumpulkan para narapidana berbahaya seperti Bloodsport, Peacemaker, Captain Boomerang, Ratcatcher 2, Savant, King Shark, Blackguard, Javelin, dan psikopat favorit semua orang, Harley Quinn. Kemudian mempersenjatai mereka dan menjatuhkan mereka (secara harfiah) di pulau Corto Maltese yang terpencil dan penuh dengan musuh.

Menyusuri hutan yang penuh dengan musuh militan dan pasukan gerilya di setiap sudut, tim ini sedang dalam misi search and destroy dengan hanya Kolonel Rick Flag sebagai penjaga mereka dan Amanda Waller di telinga mereka, melacak setiap gerakan mereka. Dan seperti biasa, satu langkah yang salah dan mereka mati.”

The Suicide Squad yang diarahkan oleh James Gunn ini merupakan sebuah soft reboot atau dapat disebut sekuel tidak langsung dari Suicide Squad tahun 2016 yang diarahkan David Ayer. Dari sinopsis ini Harley Quinn dan geng barunya akan berhadapan dengan banyak musuh di pulau Corto Maltese.

Baca Juga:  Akhirnya Museum Ghibli Dapat Bertahan Berkat Sumbangan Penggemarnya

Beberapa karakter utama dari Suicide Squad tahun 2016 akan kembali termasuk Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Viola Davis sebagai Amanda Waller, Joel Kinnaman sebagai Rick Flag dan Jai Courtney sebagai Captain Boomerang. Tapi James Gunn juga telah menambahkan banyak karakter baru dalam film ini. Mereka adalah Idris Elba sebagai Bloodsport, David Mastmalchian sebagai Polka-Dot Man, Daniela Melchior sebagai Ratcatcher, John Cena sebagai Peacemaker, Flula Borg sebagai Javelin, Nathan Fillion sebagai TDK, Peter Capaldi sebagai Thinker, Pete Davidson sebagai Black Guard, Alice Braga sebagai Sol Soria, Sean Gunn sebagai Weasel, Michael Rooker sebagai Savant, Mayling Ng sebagai Mongal dan Steve Agee berperan sebagai King Shark yang disuarakan oleh Sylvester Stallone.