Mother!

Poster Baru mother! Terinspirasi dari Film Horor Klasik Ini

562

Mother!

Film terbaru dari sutradara Darren Aronfosky (Requiem for a Dream, Black Swan), mother! merupakan salah satu film yang mengejutkan public pada tahun ini. Film yang baru akan dirilis secara luas pada bulan depan ini sangat sedikit memberikan informasi selain para pemeran (yang super keren) dan beberapa adegan dalam trailernya.

Namun kini mother! memberikan sedikit gambaran mengenai film klasik horror thriller yang menginspirasinya melalui poster terbaru. Dari penampilan dan gambaran yang ada dalam poster baru ini terlihat ,Aronfosky dan pihak studio mengambil ide dari film Rosemary’s Baby.

Baca juga: TV Spot Terbaru Blade Runner 2049 Hadirkan Berbagai Ancaman Terhadap Ryan Gosling

mother! Dibintangi oleh Jennifer Lawrence (Silver Linings Playbook, American Hustle) dan Javier Bardem (No Country for Old Men, Skyfall). Keduanya didukung oleh Michelle Pfeiffer (What Lies Beneath, Dark Shadows), Ed Harris (Snowpiercer, A Beautiful Mind), Domhnall Gleeson (Ex Machina, Star Wars: The Force Awakens) dan Brian Gleeson (Snow White and the Huntsman, Assassin’s Creed). Selain menjadi sutradara Aronofsky juga terlibat sebagai penulis naskah dan produser film ini bersama dengan Scott Franklin dan Ari Handel.

Film yang akan dirilis pada 15 September ini menceritakan tentang karakter yang diperankan oleh Lawrence terjebak dalam sebuah rumah yang ditinggalinya bersama dengan suami misteriusnya (Bardem). Ketika mereka mulai didatangi oleh sejumlah orang asing (Harris dan Pfeifer) misteri mencekam mulai menyelebungi rumah tersebut. Suasana semakin mencekam ketika semakin banyak orang asing yang “singgah.”

Baca Juga:  Black Lives Matter: Solidaritas Netflix Untuk George Floyd