Poster Baru Jurassic World: Dominion Ungkap Extended Preview dari IMAX

226

Universal Pictures dan IMAX baru saja merilis sebuah poster spesial dari film Jurassic World: Dominion untuk mempromosikan segmen khusus “special extended preview” untuk sekuel Jurassic tersebut yang akan hadir di semua acara screening IMAX untuk film F9 pada tanggal 25 mendatang.

Poster baru Jurassic World: Dominion yang juga dibagikan melalui akun Twitter pribadi Sam Neill tersebut menampilkan gambar seekor nyamuk yang sedang menghisap darah dinosaurus, bersama dengan tag line yang bertuliskan “it all started here,”  yang tampaknya mengingatkan penggemar terhadap film Jurassic Park.

Sementara ini sebagian besar plot film masih dirahasiakan, namun daya tarik utama bagi penggemar adalah kembalinya Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum untuk berperan sebagai Alan Grant, Ellie Sattler dan Ian Malcolm. Dan film ini akan menjadi pertama kalinya mereka bertiga berada di film yang sama bersama sejak Jurassic Park. Sutradara film ini, Colin Trevorrow telah berjanji dalam beberapa kesempatan bahwa mereka memiliki cukup penting dalam film tersebut. Sementara itu Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard juga kembali sebagai Owen Grady dan Claire Dearing bersama dengan Mamoudou Athie (Sorry for You Loss), DeWanda Wise (She’s Gotta Have It), Dichen Lachman (Animal Kingdom, Altered Carbon), Scott Haze (Venom, Antlers), Daniella Pineda, Campbell Scott, Isabella Sermon, Justice Smith, dan BD Wong.

Colin Trevorrow ikut menulis skenario film ini bersama  dengan Emily Carmichael. Jurassic World: Dominion akan berhadapan dengan konsekuensi dari peristiwa di akhir film Fallen Kingdom (2018), yang memperlihatkan Isla Nublar terhapus dari peta oleh letusan gunung berapi. Dinosaurus yang tersisa yang berhasil keluar dari pulau itu terlepas ke dunia, yang berarti bahwa mereka akan hidup bebas di dunia manusia tanpa pembatas taman hiburan yang terisolasi.

Baca Juga:  Netlix Ungkap Teaser Resmi Perdana dari The Witcher Season 2

Proses produksi Jurassic World: Dominion mengalami sebuah perjalanan yang cukup panjang. Syuting dimulai pada bulan Februari 2020 dan harus ditutup hanya beberapa minggu ketika lockdown terjadi di seluruh dunia. Universal akhirnya kembali melakukan aktivitas beberapa bulan kemudian, menjadikannya salah satu blockbuster besar pertama yang melakukannya pada tahun 2020.

Ini bukanlah tugas yang mudah. Proses ini mengharuskan studio menghabiskan jutaan dollar untuk test swab dan langkah-langkah keamanan tambahan. Pemeran dan kru sebagian besar berada dalam karantina selama syuting, yang membantu mencegah wabah besar.  Proses produksi yang cukup panjang dan ditambah dengan penundaan awal, tidak diragukan lagi meningkatkan anggaran cukup banyak.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.