Poster dan Trailer Baru Jack Ryan Season 2 Telah Dirilis

376

John Krasinski telah mengungkap sebuah poster baru dari serial Jack Ryan Season 2 yang akan tayang di Amazon Prime. Untuk posternya sendiri, sudah pasti sosok analis lapangan CIA ini yang menjadi fokus utamanya. Ia digambarkan sedang berada dilapangan dengan latar sebuah helikopter Blackhawk yang sedang mendarat.

Sedangkan trailernya sudah pasti menghadirkan berbagai intrik dan ketegangan spionase hampir sama dengan musim pertamanya hanya dengan kasus dan lokasi yang berbeda. Dan satu lagi yang diungkap oleh trailer ini adalah tanggal rilisserial ini yang jatuh pada 1 November ini.

Jika di musim perdana sosok Jack Ryan akan mencegah teror ISIS maka pada musim kedua ini ia akan terlibat dalam kasus regim militer di Amerika Selatan. Setelah melacak kemungkinan pengiriman senjata ilegal yang mencurigakan di hutan Venezuela, analis CIA Jack Ryan pergi ke Amerika Selatan untuk menyelidikinya. Ketika penyelidikan Jack mengancam untuk mengungkap konspirasi yang lebih besar, Presiden Venezuela melancarkan serangan balik yang menghantam Jack, menuntunnya dan rekan-rekan operatifnya pada misi global yang mencakup Amerika Serikat, Inggris, Rusia, dan Venezuela untuk mencegah plot jahat sang Presiden yang dapat membawa stabilitas negara tersebut di ambang kekacauan.

Selain Krasinski, musim kedua dari seri dramatis ini juga dibintangi Wendell Pierce (The Wire) sebagai James Greer, Noomi Rapace (Prometheus) sebagai Harriet ‘Harry ’Baumann dan Michael Kelly (House of Cards) sebagai Mike November.

Tom Clancy’s Jack Ryan adalah sebuah soft reboot cerita klasik yang mengikuti tokoh utama (Jack Ryan) yang diperankan oleh John Krasinski. Sosok Ryan adalah seorang analis CIA yang ditugaskan ke lapangan untuk pertama kalinya dan menemukan sebuah pola dalam komunikasi teroris. Hal ini membawannya ke sebuah situasi yang sangat berbahaya dengan jenis teror baru yang mengancam keselamatan global.

Baca Juga:  Inilah Poster Terbaru Doctor Strange

Seperti kita ketahui sosok Jack Ryan sebelumnya juga pernah dipresentasikan dalam layar lebar. Selama bertahun-tahun, Ryan telah diperankan oleh Alec Baldwin pada tahun 1990 di film The Hunt for Red October, Harrison Ford pada tahun 1992 di Patriot Games dan tahun 1994 di Clear and Present Danger, Ben Affleck pada tahun 2002 di film The Sum of All Fears, dan yang terakhir pada tahun 2014 oleh bintang Star Trek, Chris Pine dalam Jack Ryan: Shadow Recruit.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.