Poster Baru Godzilla Vs. Kong Janjikan Pertarungan Epik Dua Monster Raksasa

1974

Legendary dan Warner Bros. telah merilis poster baru untuk mempromosikan Godzilla Vs. Kong untuk menyambut perilisannya di bioskop dan di HBO Max. Poster epik ini memperlihatkan King Kong raksasa yang sedang bersiap untuk “menyambut” kedatangan Godzilla. Dan selain poster baru ini,pihak studio juga menjanjikan bahwa trailer perdana untuk film ini akan dirilis akhir pekan ini atau hari minggu waktu setempat.

Kong terlihat jauh lebih besar dari penampilannya di Skull Island, dan ini berarti sejalan dengan informasi sebelumnya yang mengatakan bahwa di film tersebut Kong memang masi dalam masa “pertumbuhan.” Ukuran Kong in seakan menjawab keraguan penggemar dalam menyambut film pertarungan dua kaiju raksasa yang sangat ditunggu ini. Sepertinya mereka akan mengamuk dan menghancurkan kota. Sutradara Godzilla Vs. Kong, Adam Wingard (You’re Next dan Death Note) pernah mengatakan bahwa akan ada pemenang definitif dalam pertarungan dua monster titans ini.

Godzilla vs. Kong, diarahkan oleh Wingard dari skenario yang ditulis oleh Terry Rossio, dan mempunyai deretan bintang pendukung seperti Alexander Skarsgard, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri (Gintama), Eiza González (Baby Driver), Jessica Henwick (Iron Fist) ), Julian Dennison (Deadpool 2), dan Demián Bichir. Sedangkan [ara pemeran yang kembali dari film Monsterverse sebelumnya, Godzilla: King of the Monsters adalah Millie Bobby Brown dan Kyle Chandler.

Film ini akan menceritakan tentang usaha organisasi Monarch yang terus mencari eksistensi para monster raksasa yang mereka sebut Titans. Namun jalan tersebut membuat sebuah konspirasi para manusia untuk memusnahkan para monster tersebut baik yang jahat maupun baik muncul ke permukaan. Dan perjalanan tersebut membuat dua monster epik bertemu. Saat Monarch memulai misi berbahaya ke medan yang belum dipetakan dan menemukan petunjuk ke asal-usul Titans, konspirasi manusia mengancam untuk menghapus para makhluk, baik dan buruk, dari muka bumi selamanya.

Baca Juga:  Ruby Rose Menjadi Teroris dalam SAS: Red Notice!

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.