Poster Baru Black Widow Pamerkan Para Pemeran Lengkap Film Marvel Tersebut

202

Dengan hanya tinggal kurang lebih tujuh hari lagi sebelum Black Widow tayang di bioskop, Marvel merilis sebuah poster resmi terbaru untuk mempromosikan film superhero beraroma aksi mata-mata tersebut. Poster tersebut menampilkan seluruh pemeran utama dari tersebut dalam format poster klasik. Secara alami, Scarlett Johansson sudah pasti berada di posisi terdepan dan tengah dalam poster tersebut dengan sisa karakter/pemeran lain mengelilinginya.

Disutradarai oleh Cate Shortland, Black Widow akan menceritakan kisah baru dari masa lalu Natasha Romanoff, juga dikenal sebagai “Black Widow”. Dalam film tersebut, Natasha harus menghadapi bagian-bagian yang lebih gelap dari hidupnya ketika konspirasi berbahaya yang berhubungan dengan masa lalunya muncul. Diburu oleh pihak yang ingin membinasakannya, Natasha harus berurusan dengan masa lalunya sebagai mata-mata dan relasinya yang rusak dengan keluarganya jauh sebelum dia bergabung dengan Avengers.

Selain Johansson, film yang akan dirilis pada tanggal 9 Juli ini juga dibintangi oleh David Harbour sebagai Red Guardian, Florence Pugh sebagai Yelena Belova, Rachel Weisz sebagai Melina dan O-T Fagbenle sebagai Rick Mason. Ray Winstoneas dan Olivier Richters juga terlibat dalam film yang lebih mirip film aksi mata-mata ini. Disutradarai oleh Cate Shortland, film ini mengambil setting setelah peristiwa Captain America: Civil War dan mendapati Natasha bergulat dengan masa lalu yang selalu ia hindari.

Mengetahui lebih jauh tentang masa lalu Natasha menjadi salah satu daya tarik utama Black Widow bagi para penggemar MCU. Film-film Marvel sebelumnya telah menggoda banyak peristiwa di masa lalunya, tetapi Marvel Studios jarang meluangkan waktu untuk benar-benar menjelajahinya. Dan kini seperti terlihat dalam trailer Black Widow sebelumnya, film ini menggoda bahwa ini akan mencakup kilas balik ke Natasha ketika dia masih kecil dan pelatihan di Red Room. Serta hubungannya dengan Yelena, Red Guardian, dan Melina (Rachel Weisz) dan bagaimana faktor pengaruh Red Room terhadap kehidupan Natasha.

Baca Juga:  Semua Perihal Serial Y: The Last Man yang Kami Ketahui

Awalnya diperkenalkan pada tahun 1940, Black Widow alias Claire Voyant adalah superhero wanita pertama dalam sejarah komik. Nama Black Widow kemudian dihidupkan kembali oleh Stan Lee dan timnya pada tahun 1964, dan dalam inkarnasi kedua dari karakter ini, nama aslinya menjadi Natasha Romanoff.

Tahukah Anda, karakter Black Widow merupakan karakter non-superpower yang paling digemari di dunia MCU. Dan menurut jajak pendapat atau polling yang pernah dilakukan oleh USA Today beberapa waktu yang lalu, Black Widow menempati posisi teratas dengan angka mencapai 48%, kemudian disusul Vision yang diperankan oleh Paul Bettany sebesar 15%, Anthony Mackie sebagai Falcon dengan angka 12 %, Hawkeye 10 %, Don Cheadle sebagai War Machine dengan angka 8%, serta Scarlet Witch yang diperankan Elizabeth Olsen hanya mendapat angka 7%.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.