Venom: Let There Be Carnage

Poster Anyar Venom: Let There Be Carnage Bawa Aura Komik ke Filmnya

226

Sony Pictures baru saja meluncurkan sebuah poster baru dari Venom: Let There Be Carnage yang memberi penghormatan kepada materi buku komik yang menjadi inspirasi karakter dan film ini. Poster ini dihadirkan dengan menggunakan warna dan bayangan sederhana dengan latar belakang putih. Menampilkan sosok Venom (Tom Hardy) yang sedang melawan Carnage (Woody Harrelson), poster baru mengingatkan kita dua symbiote akan saling menghadapi pertempuran besar pada bulan depan, yaitu pada tanggal 1 Oktober mendatang.

Venom: Let There Be Carnage akan menampilkan kembalinya Tom Hardy sebagai Eddie Brock/Venom, yang merupakan salah satu karakter Marvel yang paling kompleks. Selian itu Michelle Williams juga akan kembali sebagai Anne Weying, Woody Harrelson sebagai pembunuh berantai maniak Cletus Kasady/Carnage, dan Naomie Harris sebagai Frances Barrison/Shriek. Film ini juga akan menampilkan Reid Scott sebagai Dan Lewis, Stephen Graham sebagai Mulligan, dan Peggy Lu sebagai Mrs. Chen.

Sekuel ini akan mengambil setting lebih dari setahun setelah peristiwa Venom, dengan jurnalis Eddie Brock yang berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya sebagai tuan dari Venom sang symbiote alien. Kali ini dia akan ditantang oleh pembunuh berantai Cletus Kasady, yang juga menjadi tuan rumah symbiote Carnage dan melarikan diri dari penjara setelah eksekusi mati yang gagal. Jika Eddie Brock menggunakan bantuan Venom untuk menjadi seorang vigilante maka Kasady hanya ingin menyebabkan kekacauan dan pembantaian.

Bintang Lord of the RingAndy Serkis mengarahkan Venom: Let There Be Carnage, menandai usaha pertamanya dalam mengarahkan film berdasar buku komik setelah muncul dalam dua film Marvel Studios. Venom 2 akan menjadi film layar lebar ketiga yang akan ditangani Serkis sebagai sutradara setelah Mowgli: Legend of the Jungle.

Setelah Venom: Let There Be Carnage, Tom Hardy dirumorkan akan kembali tampil dalam film Morbius, di mana dia akan bergabung dengan Michael Keaton yang akan berperan kembali sebagai Vulture yang sebelumnya muncul di Spider-Man: Homecoming. Dan meskipun belum ada konfirmasi secara resmi, penampilan Keaton di Morbius mungkin menunjukkan kemajuan kemitraan masa depan antara Sony dan MCU Disney.

Baca Juga:  Teaser Perdana The Flash Ungkap Kehadiran Batman Versi Michael Keaton