Poster Anyar The Last Duel Memperkenalkan Empat Karakter Utama Film Ridley Scott Tersebut

146

Satu set materi promo yang terdiri dari empat poster karakter dari film The Last Duel baru saja diluncurkan oleh 20th Century Studios. Film ini merupakan sebuah sajian epik berlatar abad pertengahan yang diarahkan oleh Ridley Scott dan akan hadir secara eksklusif di bioskop Amerika pada tanggal 15 Oktober mendatang. Sebelumnya, film drama sejarah ini telah mendapatkan ulasan yang cukup positif sejak ditayangkan di Festival Film Venesia awal bulan ini.

The Last Duel dibintangi oleh Jodie Comer, Adam Driver, Matt Damon, dan Ben Affleck dengan dukungan dari Harriet Walter, Nathaniel Parker, Sam Hazeldine, Michael McElhatton, Alex Lawther, Marton Csokas, Željko Ivanek, Clive Russell, Adam Nagaitis, dan Bosco Hogan.

Matt Damon berperan sebagai Jean de Carrouges, Adam Driver sebagai Jacques Le Gris, dengan Ben Affleck sebagai Count Pierre d’Alençon. Sedangkan Jodie Comer (Killing Eve, Free Guy) berperan sebagai Marguerite de Carrouges. Ridley Scott sendiri telah membuktikan dirinya lebih dari mampu untuk memimpin drama sejarah dalam skala besar, terutama setelah memenangkan Best Pictures untuk Gladiator,  selain itu sineas veteran tersebut juga pernah mengarahkan Kingdom of Heaven, Robin Hood, dan Exodus: Gods and Kings.

The Last Duel bersetting di tengah Perang Seratus Tahun. Berdasarkan peristiwa nyata, film ini mengungkap asumsi lama tentang sanksi duel terakhir di Prancis antara Jean de Carrouges dan Jacques Le Gris, dua teman yang menjadi rival. Carrouges adalah ksatria yang disegani yang dikenal karena keberanian dan keterampilannya di medan perang. Le Gris, sementara itu, adalah pengawal Norman yang kecerdasan dan kefasihannya membuatnya menjadi salah satu bangsawan yang paling dikagumi di istana. Ketika istri Carrouges diserang secara brutal oleh Le Gris, dia menolak untuk diam. Setelah dia melangkah maju untuk menghadapi tersangka penyerangnya, duel yang melelahkan sampai mati diatur untuk menetapkan nasib mereka.

Baca Juga:  Promo Perdana Shazam! Fury of the Gods Mengungkap Penjahat dan Aksi yang Lebih Besar

Skenario film ini ditulis oleh Nicole Holofcener (Can You Ever Forgive Me?), yang didasarkan pada buku novel karya dari Eric Jager berjudul “The Last Duel: A True Story of Crime, Scandal, and Trial by Combat in Medieval France.” Ridley Scott juga memproduseri The Last Duel bersama dengan Kevin J. Walsh, Jennifer Fox, Nicole Holofcener, Matt Damon dan Ben Affleck. Kevin Halloran, Drew Vinton, Madison Ainley bertugas sebagai produser eksekutif.